Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gong Transformasi RMco.id Menjadi RM.id, Dipukul Hari Ini

Senin, 1 Februari 2021 07:46 WIB
Gong Transformasi RMco.id Menjadi RM.id, Dipukul Hari Ini

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Senin 1 Februari 2021, official website Rakyat Merdeka bertransformasi dari RMco.id menjadi RM.id. Soft launching atas transformasi news portal ini, ditandai dengan penayangan video ucapan selamat dari sejumlah tokoh.

Dari kalangan menteri/wakil menteri, terdapat nama Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang PS Brodjonegoro, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'adi.

Baca juga : Joe Biden Terima Vaksin Dosis Kedua Hari Ini

Dari kalangan diplomat, ada nama Duta Besar (Dubes) Rusia Untuk RI Lyudmila Georgievna Vorobieva, Dubes Inggris Owen Jenkins, Dubes Malaysia Zainal Abidin Bakar, Dubes RI untuk Swiss Muliaman Hadad, Dubes RI untuk China Djauhari Oratmangun, Dubes RI untuk Ethiopia, Djibouti, dan Uni Afrika Al Busyra Basnur, dan Dubes RI untuk Panama Sukmo Harsono.

Sementara dari kalangan partai politik, terdapat nama Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin, dan Ketua DPP PKB Daniel Djohan.

Sedangkan dari kalangan BUMN, terdapat nama Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi, Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin, Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo, Direktur Utama PT Pelindo III (Persero) U Saefudin Noer, Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Royke Tumilaar, Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu, dan Direktur Utama PT Taspen (Persero) ANS Kosasih.

Baca juga : Prof Yudho: Ayo, Rame-rame Pakai Domain Asli Indonesia

Juga ada Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Video ucapan selamat tersebut akan diposting selama 7 hari berturut-turut, dan masih memungkinkan adanya nama-nama lain yang akan meramaikan.

Selain itu, RM.id juga menayangkan wawancara eksklusif dalam kanal RMTalk dengan berbagai tokoh yang berkompeten di bidangnya, juga dalam waktu 7 hari berturut-turut.

Baca juga : Tingkatkan Transaksi Digital, Xendit Ekspansi Ke Filipina

RM.id mengucapkan terima kasih kepada para tokoh tersebut atas dukungan, atensi, dan doa-doa baik yang diberikan. Juga kepada Pandi.id dan seluruh pihak yang telah membantu proses transformasi RMco.id menjadi RM.id.

Semoga, kita dapat terus saling bahu-membahu, memberikan yang terbaik untuk bangsa. Terutama, di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini.

Semoga, cita-cita kesehatan pulih ekonomi bangkit, bisa segera terwujud. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.