Dark/Light Mode

Tingkatkan Transaksi Digital, Xendit Ekspansi Ke Filipina

Selasa, 8 Desember 2020 11:50 WIB
Tingkatkan Transaksi Digital, Xendit Ekspansi Ke Filipina

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan financial technology (fintech) Xendit yang menyediakan infrastruktur pembayaran asal Indonesia, kini melebarkan sayap ke Filipina. Kehadiran Xendit diharapkan mendorong peningkatan transaksi digital bisnis di Filipina.

Melalui pembangunan infrastruktur digital, mengukuhkan Xendit sebagai payment gateway terbaik di Asia Tenggara yang membantu membentuk generasi unicorn berikutnya dengan memberdayakan para startup untuk tumbuh eksponensial.

Baca juga : Airlangga: Vaksin Dongkrak Pede Kita Sebagai Bangsa

Peluncuran Xendit Filipina telah dilakukan secara virtual melalui platform Zoom pada tanggal 4 Desember 2020 pukul 10:30 - 13:00 waktu Filipina dihadiri antara lain Moses Lo selaku Co-Founder & CEO Xendit; Yang Yang selaku Managing Director Xendit Filipina; Jonathan Bates selaku Head of Grabpay Filipina; Carlo Almendral selaku CEO of TARA! dan Macy Castillo selaku Regional Director of Oriente.

Xensit beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015 yang menyediakan sistem pembayaran yang aman dan mudah diintegrasikan, didukung oleh dukungan pelanggan 24/7.

Baca juga : Sekjen Kementan: Tingkatkan Pelayanan Melalui Digitalisasi Sistem

Dengan beragam produk, sistem Xendit dapat menerima pembayaran dari rekening bank, kartu kredit dan debit, e-wallet, gerai ritel, dan cicilan online, Xendit Filipina akan menumbuhkan digitalisasi bisnis dan membantu para startup maupun pebisnis kecil hingga besar di Filipina.

Meskipun melihat peningkatan permintaan untuk transaksi digital, kami memahami bahwa banyak bisnis di Filipina yang belum sepenuhnya tersentuh digitalisasi. "Xendit unik karena kami membangun secara mendalam setiap pasar dan budaya lokal. Ini sangat penting sekarang, karena banyak orang Filipina terus bergantung pada transaksi online untuk pembayaran dan pembelian penting, ” kata Yang Yang Zhang, Managing Director, Xendit Philippines dalam siaran pers Xendit, Selasa (8/12).

Baca juga : Microsoft Dorong Transformasi Digital di Indonesia

Fitur utama lain dari rangkaian produk Xendit yang disukai penggunanya di Filipina adalah struktur keamanannya yang kuat, didukung oleh sistem internal yang menilai transaksi kartu kredit untuk risiko penipuan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.