Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Suami Karina Kartika Soekarno Tutup Usia

Kamis, 4 Februari 2021 13:18 WIB
Suami Karina Kartika Soekarno Tutup Usia

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka datang dari Karina Kartika Soekarno, putri Presiden RI pertama Soekarno dengan wanita asal Jepang, Ratna Sari Dewi.

Suami Kartika, Frits Frederik Seegers  meninggal dunia di Bali pada Rabu (3/2) menjelang tengah malam.

Baca juga : Satgas: Kasus Mingguan Harus Ditekan Di Bawah 10%

Kabar itu disampaikan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), yang kini menjabat Komisaris Utama Garuda Indonesia Triawan Munaf melalui akun Instagramnya pada Kamis (4/2) dini hari. 

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali. Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia. Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin," tulisnya.

Baca juga : Moeldoko Bela Airlangga

Frits Frederik Seegers adalah seorang bankir, yang pernah menjabat sebagai Presiden Citibank Eropa. Pria asal Belanda ini menikahi Karina Kartika Soekarno pada 2 Desember 2005 di Amsterdam. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Frederik Kiran Soekarno Seegers.

Dari pesan yang disebarkan di Whatsapp, Frits Frederik Seegers meninggal karena serangan jantung dan shock insulin. 

Baca juga : Junaedi Salat, Bintang Ali Topan Anak Jalanan Tutup Usia

Shock insulin adalah suatu kondisi hipoglikemia akut, dengan kadar gula darah sangat rendah akibat kelebihan dosis insulin. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.