Dark/Light Mode

Mulai Main Instagram

Ibu Ani Tersenyum

Jumat, 5 April 2019 09:35 WIB
Foto inilah yang dipasang Ibu Ani di instagramnya, Kamis (4/4).
Foto inilah yang dipasang Ibu Ani di instagramnya, Kamis (4/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah lama absen di jagat maya karena sakit, Ibu Ani Yudhoyono mulai main Instagram (IG). Ibu Ani mengunggah fotonya sedang tersenyum.

Dengan cepat unggahan Ibu Ani mendapat respon warganet. Warganet simpati, rame-rame mendoakan kesehatan Ibu Ani. Ada dua foto yang diunggah Ibu Ani.

Baca juga : Bupati Serang Dan Menteri Pariwisata Gagas Anyer Reborn

Pertama, Ibu Ani ditemani SBY dan menantunya, Anissa Pohan. SBY yang duduk di samping terlihat menggenggam tangan Ibu Ani yang terbaring di ranjang.

“Kuingin selalu memberikan senyum yang terbaik untukmu suami dan anak-anakku sayang. Namun tak selalu bisa muncul. Apakah di foto kedua sudah cukup tersenyum,” tulisnya di akun @aniyudhoyono.

Baca juga : Duh, Rakyat Yang Paham Pemilu Baru 53 Persen

Tulisan mengharukan ini bisa dibilang kemunculan kembali Ibu Ani setelah satu bulan tidak menyapa netizen. Selama sebulan dia menjalani proses kemoterapi siklus kedua untuk melawan kanker darah yang dideritanya.

Selama perawatan, SBY tak pernah absen. Sementara, di foto kedua terlihat Ibu Ani duduk di kursi merah sambil tersenyum. Foto-foto ini pun cepat direspons netizen.

Baca juga : Hore, Facebook Dan Instagram Sudah Bebas Kendala

Hingga tadi malam, sudah ada 290.252 akun memberikan jempol. Anak sulung Ibu Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) termasuk yang memberikan komentar.

“Memo, you are the strongest and the bravest woman in the world. Thank you for your beautiful smile.. Yang kuat dan yang sabar ya Mo. Love you so much.” tulis AHY di akun @agusyudhoyono Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro (Ibas) juga memberikan semangat kepada ibu mertuanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.