Dark/Light Mode

Terima Kasih Untuk Semua Perawat, Kalian Luar Biasa...

Jumat, 19 Maret 2021 06:31 WIB
KPCPEN mengunggah meme Tertulis pernyataan dukungan kepada para perawat. (Foto : KPCPEN ).
KPCPEN mengunggah meme Tertulis pernyataan dukungan kepada para perawat. (Foto : KPCPEN ).

 Sebelumnya 
@loka_dms menambahkan. Kata dia, di tengah pandemi Covid-19, perawat merupakan garda depan sekaligus tembok pertahanan tera­khir penanganan Covid-19. “Mereka berjuang terus-menerus mengemban tugas dan amanah sebagai profesi,” katanya.

Willylimy menimpali. Dia memberikan se­mangat kepada para perawat Indonesia agar bisa mengakhiri pandemi Covid-19 yang telah berjalan setahun. “Perawat adalah pahlawan untuk melawan Corona,” ujarnya.

Baca juga : Semoga Saja Target Vaksinasi 1 Juta Orang Per Hari Tercapai

“Pahlawan kesehatan. Kami bangga,” sahut Adiyas35. “Semangat para perawat di dunia. Semoga Allah melindungi kalian,” tambah Fadly_dinata.

Salam semangat diucapkan Sitijubaedah_1985. Kata dia, semoga para perawat selalu semangat menjadi garda terdepan mela­wan virus Corona bersama-sama para tenaga medis lainnya.”Semoga pandemi segera lenyap,” harap Sitijubaedah_1985.

Baca juga : Jumlah Penerima Bansos Menyusut

“Mari kita berikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para perawat yang sudah memberikan segenap tenaga dan pikirannya selama satu tahun lebih masa pandemi Covid- 19,” ajak @love_gbk.

Ditjen PDS_KKP mengatakan, tanggal 17 Maret setiap tahunnya diperingati Hari Perawat Nasional. Saat ini dunia sedang meng­hadapi pandemi Covid-19. Tenaga kesehatan, khususnya perawat menjadi garda terdepan dalam merawat pasien.

Baca juga : Ma`ruf Berdoa Usai Disuntik

“Semoga usaha tak kenal lelah ini dapat menyelamatkan dunia dari pandemi Covid- 19,” katanya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.