Dewan Pers

Dark/Light Mode

Vaksinasi Covid -19 Tahap Kedua

Seskemenkop Berharap Layanan Terhadap Publik Bisa Lebih Baik

Senin, 22 Maret 2021 21:46 WIB
Seskemenkop Arif Rahman Hakim (Foto: Kemenkop)
Seskemenkop Arif Rahman Hakim (Foto: Kemenkop)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian Koperasi dan UKM menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi pegawai di lingkungan Kemenkop UKM, Senin (22/3) di Jakarta, setelah sebelumnya vaksinasi tahap pertama dilakukan pada 8 Maret 2021.
,
Sekretaris Kemenkop UKM (Seskemenkop) Arif Rahman Hakim mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini diikuti segenap pegawai di lingkungan Kemenkop UKM, termasuk di dalamnya pegawai di Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (LLP KUKM) atau Smesco Indonesia, serta Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan UMKM (LPDB-KUMKM) yang merupakan satuan kerja di lingkungan Kemenkop UKM

Berita Terkait : Vaksinasi Covid-19 Tak Batalkan Puasa, MUI: Jangan Malas Berpartisipasi

“Saya berharap semua pegawai memanfaatkan kesempatan yan diberikan pemerintah. Sehingga kami semua bisa menjadi lebih percaya diri,’ kata Seskemenkop Arif Rahman Hakim.
 
Hal itu karena dengan dengan vaksinasi ni diharapkan daya tahan pegawai di lingkungan Kemenkop UKM khususnya, bisa ditingkatkan. “Sehingga tentu kami beharap tingkat absensi atau kehadiran pegawai dan dalam melakukan pelayanan publik bisa lebih baik,” harap Arif Rahman Hakim.

Berita Terkait : KAI Tambah Layanan Pemeriksaan GeNose C19 di 2 Stasiun

Selain melakukan vaksinasi bagi seluruh pegawai di Kemenkop UKM, Seskemenkop juga memastikan seluruh pegawainya tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat. Penggunaan masker dan juga pembatasan jumlah pekerja yang masuk kantor (work from office) juga masih dijalankan.

Berita Terkait : Kemenkop Cari Solusi Buah Lokal Bisa Bersaing

Arif menambahkan, pihaknya tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pegawai jajaran KemenkopUKM yang sudah menjalankan tugas dengan baik selama ini dan mengajak seluruh pegawai untuk berdoa semua upaya yang dilakukan mendapat ridho dari Allah SWT. [EFI]