Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ngeblok Twitter Lawan

RR Ketularan Fadjroel

Rabu, 28 April 2021 07:00 WIB
Rizal Ramli. (Foto: Istimewa)
Rizal Ramli. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam beberapa hari ini, Rizal Ramli (RR) ramai jadi perbincangan warga dunia maya. Banyak pengguna Twitter yang mendadak menyerang akun pribadinya. Menghadapi berbagai serangan itu, ekonom senior ini menggunakan jurus yang sudah lama dipakai Jubir Kepresidenan, Fadjroel Rachman. Dia memilih ngeblok Twitter para lawan politiknya.

Serangan yang diterima RR usai pegiat Twitter, Denny Siregar menyenggol dirinya terkait kritikannya soal Undang-undang Omnibus Law. Dengan memention akun @RamliRizal, Denny Siregar mengatakan, eks Menko Kemaritiman itu jangan bermimpi jadi presiden selama dirinya masih eksis di media sosial.

“Pak Rizal Ramli, selama saya masih ada, percayalah, bapak tidak akan jadi Presiden,” cuit @dennysiregar7.

Baca juga : Kemenag Uji Publik Peta Jalan Kemandirian Pesantren

Menanggapi serangan itu, RR kemudian menyebut Denny Siregar adalah buzzer yang membuat citra Jokowi buruk. Selain itu, dia mengatakan Denny Siregar bikin malu marga Siregar. RR juga menyenggol nama Presiden Jokowi hingga Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

“Mas Jokowi dan Moeldoko, inilah yang bikin mas tidak populer,” cuitnya. “Ribuan buzzeRP timpe-timpe RR dengan narasi-narasi bodoh, miskin kosa kata dan oon. Memang kebanyakan followers-nya 10, ternakan baru. Nora lu Denny Siregar kerja lu cuman nernakin busseRP, bikin malu marga Siregar aja kau,” sambung RR.

Tak tinggal diam, Denny Siregar kemudian menimpali RR. Dia menilai RR berkeinginan menjadi presiden tapi tidak ada kemampuan. “Setidaknya saya gak halu, pak.. Mimpi jadi Plesiden tapi gak ada kemampuan,” cetus Siregar.

Baca juga : Real Madrid Vs Liverpool, Tekad Lawan Kutukan Tradisi

Geram terus-terusan disindir, RR memilih memblok akun Denny Siregar. “Langsung diblok, saudara-saudara,” kata Denny sambil menampilkan capture foto dirinya diblok RR.

Cuitan Denny itu langsung mendapat reaksi dari banyak warganet. Bahkan, Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo ikut mengomentari cuitan Denny Siregar tersebut.

“Bang @Dennysiregar7 akhirnya mengikuti jejak saya... apakah ini pertanda kita tersesat di jalan yang benar, Bang?” tulis @partow.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.