Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laksamana Yudo Pimpin Sertijab Irjenal Dan Koorsahli KSAL

Sabtu, 29 Mei 2021 14:48 WIB
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Sertijab Irjenal dari Laksamana Muda TNI Moelyanto kepada Laksamana Pertama TNI Sunaryo dan jabatan Koorsahli KSAL dari Laksamana Muda TNI Dr. S. Thamrin kepada Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal. (Foto: Dispenal)

Artikel ini telah tayang di
JPNN.com
dengan judul
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono memimpin Sertijab Irjenal dari Laksamana Muda TNI Moelyanto kepada Laksamana Pertama TNI Sunaryo dan jabatan Koorsahli KSAL dari Laksamana Muda TNI Dr. S. Thamrin kepada Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal. (Foto: Dispenal) Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Laksamana Yudo Pimpin Sertijab Irjenal dan Koorsahli KSAL", https://www.jpnn.com/news/laksamana-yudo-pimpin-sertijab-irjenal-dan-koorsahli-ksal

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) dari Laksamana Muda TNI Moelyanto kepada Laksamana Pertama TNI Sunaryo, dan jabatan Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) KSAL dari Laksamana Muda TNI Dr. S. Thamrin kepada Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Kegiatan tersebut berlangsung di Selasar Gedung Neptunus Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (28/5).

Baca juga : Laksma TNI Yayan Sofiyan Resmi Menjabat Wakil Asrena KSAL

Pejabat baru Irjenal Laksamana Pertama TNI Sunaryo merupakan alumni AAL Angkatan 33 Tahun 1988 yang sebelumnya menjabat sebagai Wairjenal. Pejabat yang digantikan Laksamana Muda TNI Moelyanto akan segera memasuki masa purna tugas.

Sedangkan pejabat baru Koorsahli KSAL Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal merupakan alumni AAL Angkatan 34 Tahun 1988 yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Surabaya.

Baca juga : Istri KSAL Yudo Pimpin Sertijab PP Jalasenastri

Sementara Laksamana Muda TNI Thamrin akan segera memasuki masa purna tugas.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan sertijab Wairjenal dari Laksamana Pertama TNI Sunaryo kepada Laksamana Pertama TNI Ferial Fachroni yang merupakan alumni AAL Angkatan 34 Tahun 1988 dan sebelumnya menjabat sebagai Pati Sahli Kasal Bidang Ekonomi dan Manajemen.

Baca juga : Tsamara Amany: Stop Serang Dan Dzalimi Mas Nadiem

Penempatan jabatan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/435/V/2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia. Kegiatan ini turut dihadiri para Asisten KSAL, para Pejabat Utama Mabesal serta para Pejabat Kotama terkait lainnya. [DR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.