Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jalankan Kewajiban, ASABRI Serahkan Santunan Ke Ahli Waris

Selasa, 1 Juni 2021 16:58 WIB
PT ASABRI menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) Rp 450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang, Senin (31/05). (Foto: Ist)
PT ASABRI menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) Rp 450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang, Senin (31/05). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT ASABRI mengemban amanah untuk menyerahkan Santunan Risiko Kematian Khusus (SRKK) sebesar Rp 450 juta dan hak Nilai Tunai Tabungan Asuransi (NTTA) kepada Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto di Makorem 161/Wira Sakti, Kupang, Senin (31/05).

Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel inf. Jemz A. Ratu Edo mewakili Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko mendampingi Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono menyerahan santunan tersebut secara Simbolis Kepada Heli Astutik, ibu kandung dari Ahli waris Alm. Prada Ardi.

"Kami turut berbela sungkawa atas gugurnya almarhum. Almarhum merupakan prajurit terbaik Indonesia. Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran, serta santunan yang diberikan dapat bermanfaat," ujar Wahyu dalam keterangannya, Selasa (1/6).

Baca juga : Asabri Serahkan Santunan Khusus ke Ahli Waris Prada Ardi Yudi Arto

Komisaris Utama Asabri Fary Djemy Francis mengatakan, pihaknya akan selalu menjalankan kewajiban.

"Kami ditugaskan oleh menteri pertahanan dan menteri BUMN untuk menjaga ASABRI berkaitan dengan hak-hak daripada prajurit TNI tetap Aman dan turut bela sungkawa atas gugurnya almarhum Prada Ardi Yudi Arto," tuturnya.

Kasrem 161/WS, Kolonel inf. Jemz mengapresiasi kegiatan ini. Dia berterima kasih kepada Asabri atas pelayananya yang diberikan kepada ahli waris.

Baca juga : Terbangkan Anjing Dengan Balon Helium

"Semoga menjadi kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan terutama bagi ahli waris Alm Prada Ardi Yudi Arto," katanya.

Selain dari ASABRI, ahli waris juga mendapat bantuan Tali Asih sebesar Rp 10 juta dari PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), yang diserahkan oleh Direktur IT dan Network Bank Mantap Iwan Soeroto dan Direktur Bisnis Agus Sanjaya.

"Kami atas nama Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menyampaikan terima kasih kepada pihak Asabri yang telah mempercayakan kepada Bank Mantap sebagai mitra bayar kepada pahlawan Prada Ardi Yudi Arto. Semoga amanah ini selalu kita jaga dengan baik dan memberikan layanan yang terbaik kepada keluarga," imbuh Iwan.

Baca juga : Bamsoet Serahkan Bantuan Patient Monitor Ke RS Islam Jakarta

Acara ini dihadiri Kepala Divisi Pengelolaan Pelayanan Vian Devian Ruyatna, Kakancab ASABRI Kupang Petrus S Sirait dan sejumlah Forkopimda Prov Nusa Tenggara Timur, antara lain Danlantamal VII/Kupang Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.