Dark/Light Mode

Boncengan Motor Dengan AHY, Mesra Dengan Airlangga Di Hotel

Emil Seperti Bunga Yang Sedang Mekar

Minggu, 6 Juni 2021 07:30 WIB
Sehari setelah menerima dan motor-motoran dengan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kemarin, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kunjungan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)
Sehari setelah menerima dan motor-motoran dengan Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kemarin, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menerima kunjungan Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua hari berturut-turut, Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil atau Kang Emil bertemu dengan dua ketua umum parpol. 

Pertama, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Emil menerima kunjungan AHY di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Jumat (4/6). Emil pun mengajak AHY berkeliling Kota Bandung dengan motor klasik miliknya.

Dengan mengenakan jaket jeans biru, Emil membonceng AHY lengkap dengan helm dan masker. Mereka berkeliling di Kota Bandung dan menuju ke salah satu tempat makan dan makan bersama di Nara Park Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Berita Terkait : Suara Demokrat Dan PKB Masih Belum Cukup Bro!

Maklum, AHY punya kenangan pribadi di Kota Kembang itu. Selain sempat bersekolah, AHY juga jatuh cinta dengan isterinya, Annisa Pohan di Bandung.

Saat AHY turun dari sepeda motor, Emil menirukan gaya pengemudi ojek online ke penumpangnya. “Tadi Mas AHY pesan ojek, tapi yang datangnya saya,” kata Emil. “Sesuai aplikasi ya, luar biasa dibonceng oleh Kang Emil,” timpal AHY.

Setelah itu, mereka beranjak di suatu tempat makan dan mengadakan pertemuan tertutup. Usai melakukan pertemuan, mereka menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan itu, Emil dan AHY pun saling melempar pujian.

Berita Terkait : Dibonceng Kang Emil, AHY: Sesuai Aplikasi, 15 Menit Sampai

Meski begitu, keduanya membantah bila disebut membicarakan pilpres 2024. “Bicara 2024, saya pikir masih cukup jauh. Saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi. Tapi bicara soal politik sudah pasti, namanya juga politisi,” kata AHY.

Di akhir kunjungan, AHY memberi kaos berwarna hitam bertuliskan “Muda Adalah Kekuatan” kepada Emil.

Sehari kemudian, Emil mendatangi Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di salah satu hotel di Bandung. Mereka sarapan bersama.
 Selanjutnya