Dark/Light Mode

Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024, Sahabat Ganjar Dideklarasikan

Minggu, 20 Juni 2021 14:44 WIB
Deklarasi Sahabat Ganjar di Yogyakarta. (Foto: Ist)
Deklarasi Sahabat Ganjar di Yogyakarta. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Menurut Leni, Ganjar merupakan pemimpin yang aktif menggunakan media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Bahkan, melalui #lapakganjar di akun pribadi Instragram-nya @ganjar_pranowo, Ganjar kerap mempromosikan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pemanfaatan media sosial ini, kata Leni membuat Ganjar dapat terus bekerja membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Baca juga : Seknas Jokowi-Prabowo 2024, P3S Nilai Cuma Cari Sensasi

"Pak Ganjar gunakan digital atau media sosial tidak hanya untuk rakyatnya terutama UMKM agar ekonomi terus berjalan meski pandemi masih berlangsung dan itu pun ternyata mendekati anak-anak milenial," tutur Leni.

Dia mengungkapkan, pihaknya sempat melakukan survei di sejumlah kota terkait pemimpin masa depan Indonesia. Dari survei itu, kata Leni, sebanyak 63 persen responden memilih Ganjar Pranowo.

Baca juga : Perkuat Karantina, 28 PPNS Barantan Dilantik

Atas dasar itu, kata Leni, Sahabat Ganjar bakal bekerja keras untuk mendukung Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Sahabat Ganjar, katanya menyosialisasikan kinerja Ganjar kepada masyarakat secara langsung maupun melalui media sosial. "Agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan," ucapnya.

Baca juga : Dubes Austria Temui Ganjar, Bahas Kerja Sama Sekolah Vokasi Dan UMKM

Sebelum Sahabat Ganjar, ada sejumlah relawan lain yang mendeklarasikan diri mendukung Ganjar Pranowo. Beberapa di antaranya Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) dan Ganjarist. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.