Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mayora Kirim Bubur Untuk Nakes Dan Pasien RSD Wisma Atlet

Rabu, 14 Juli 2021 20:11 WIB
Mayora memberi paket bantuan Super Bubur Kuah Soto untuk nakes dan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (14/7). (Foto: Ist)
Mayora memberi paket bantuan Super Bubur Kuah Soto untuk nakes dan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (14/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan kepada tenaga kesehatan (Nakes) maupun pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta terus berdatangan. Berbagai jenis bantuan yang terus mengalir tersebut dari mulai obat hingga makanan.

Salah satunya, paket bubur instan dari Mayora. Makanan ini diharapkan menjadi asupan bernutrisi yang dapat membantu kesembuhan pasien maupun nakes yang bertugas di Wisma Atlet.

Baca juga : PPKM Darurat, Erick Pastikan Pasokan Listrik Aman

Kolonel dr Mintoro Sumego, Kepala Bagian Humas RSD Wisma Atlet mengapresiasi pengiriman bubur instan ini. Ia menyebut, bantuan semacam ini sangat penting saat terjadinya peningkatan angka infeksi Covid-19 di Indonesia.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa Super Bubur Kuah Peduli. Ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini. Asupan nutrisi itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien," kata Mintoro dalam keterangannya diterima RM.id, Rabu (14/7).

Baca juga : Kantor Walkot Jaktim Disiapkan Untuk Tampung Pasien Covid-19

Sementara itu, Human Resources Mayora Rudy Kurniawan mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan dalam penanganan pandemi Covid-19. Ia menyebut kepedulian Super Bubur tidak hanya kepada pasien yang terpapar Corona, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat.

Ditegaskannya, Super Bubur Kuah Soto dapat dipastikan berguna dalam meningkatkan imun tubuh karena terbuat dari beras asli yang mudah dicerna tubuh.

Baca juga : Jokowi Tidur Setelah Nelpon Wisma Atlet

"Meskipun ini instan dan praktis, rasanya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah. Super Bubur ini terbuat dari beras asli yang lebih mudah dicerna dan bernutrisi. Jadi tetap mengutamakan sehatnya. Tak hanya instan saja," yakin Rudy. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.