Dark/Light Mode

Cara Seru untuk Meluangkan Quality Time Bersama Ayah

Minggu, 20 Juni 2021 06:00 WIB
Cara Seru untuk Meluangkan Quality Time Bersama Ayah

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada beberapa rencana kegiatan menyenangkan bersama Ayah di dalam rumah seperti bermain video game dan menonton film favorit ayah bersama dengan seluruh keluarga, hingga olahraga seperti lari dan bersepeda, kini Anda dapat memanfaatkan waktu keluarga yang berharga dengan rangkaian perangkat inovatif Samsung.

Baca juga : Libur Nasional Digeser, Cuti Bersama Dihapus

Dalam keterangan tertulisnya, Samsung memperkenalkan Samsung Crystal UHD TV AU9000, yang hadir dengan teknologi refresh dinamis yang unik – Motion Xcelerator Turbo – yang memungkinkan gerakan lebih halus dan gambar yang lebih jernih sehingga  
main video game  makin seru bersama ayah.

Baca juga : Kolaborasi Multi Sektor Dapat Mengembangkan Desa Wisata Hijau

Super Ultrawide GameView , memungkinkan pemirsa menonton konten dalam rasio layar 21:9 dan 32:9, kini Anda dapat menikmati lebih banyak area layer – sempurna untuk game multiplayer! Selain itu, TV dapat secara otomatis beralih ke Game Mode saat mendeteksi konsol telah dihidupkan, dan juga dapat mengoptimalkan pengaturan TV karena adanya Auto Low Latency Mode (ALLM), yang memungkinkan lebih banyak kontrol dengan input lag rendah 5,8ms. 

Baca juga : Mendongeng, Tingkatkan Minat Baca Anak

Untuk penggemar game PC, buat Ayah Anda terkesan dengan adegan yang terlihat hidup dan jelas di Odyssey G7, menggunakan teknologi Samsung QLED yang dapat menghadirkan berbagai warna nyata ke layar Anda. Dengan 1,7 kali kerapatan piksel dibanding Full HD, resolusi Wide Quad-High Definition (WQHD) G7 menawarkan gambar yang sangat detail dan tajam. Odyssey G7 juga menyajikan refresh rate 240 Hz yang cepat yang dapat menghilangkan lag untuk permainan games yang mengasyikkan dengan aksi yang sangat halus, sehingga Anda sekarang dapat membentuk tim multiplayer terbaik bersama ayah. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.