Dark/Light Mode

Dijuluki King Of Silent, Maruf: Saya Kerja Juga

Kamis, 22 Juli 2021 07:20 WIB
Wakil Presiden KH Maruf Amin. (Foto: Twitter @Kiyai_MarufAmin)
Wakil Presiden KH Maruf Amin. (Foto: Twitter @Kiyai_MarufAmin)

 Sebelumnya 
Kata Ujang, Kiai Ma’ruf perlu diberikan pekerjaan besar dan strategis. Supaya hasilnya dirasakan publik. Dengan begitu, tak ada lagi kritik tak kerja terhadapnya.

Di dunia maya, jawaban Kiai Ma'ruf tadi ramai diperbincangkan. Ada yang membela, ada yang mengkritik.

Baca juga : PPP: Stop Kegiatan Partai

Salah satu yang membela adalah akun @pidunherecoy. “Meskipun aku nggak tahu pasti riilnya bapak itu kerja apa nggak, tapi aku yakin 100 persen pasti kerjalah. Jaman sekarang dengan banyaknya kepentingan yang berbeda-beda, masa seorang wapres yang nggak kerja nggak ada yang spill," cuitnya.

Politisi PSI Teddy Gusnaidi ikut membela. Menurutnya, ejekan mahasiswa Unnes tidak perlu ditanggapi serius. "Hal receh seperti ini nggak perlu ditanggapi secara serius. Ketika para bocah itu masih bisa hidup aman dan nyaman di Indonesia, artinya Bapak bekerja," ucapnya di akun @TeddyGusnaidi.

Baca juga : Dukung PPKM Darurat, Garuda Sesuaikan Layanan Operasional

Sedangkan yang mengkritik, salah satunya akun @pellormilan. "Sori ya, selama Ma'ruf Amin jadi wapres, saya nggak pernah dengar apa yang sudah dilakukan," tulisnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.