Dark/Light Mode

Prilly Latuconsina

Puasa, Batasi Gaya Pacaran Dengan Maxime

Sabtu, 4 Mei 2019 15:53 WIB
Prilly Latuconsina
. (Foto : Net).
Prilly Latuconsina . (Foto : Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latuconsina baru-baru ini tampil tak seperti biasanya. Mengawali bulan puasa, ia mendadak ber- hijab. Dara 22 tahun asal Tangerang ini juga berjanji membatasi kegiatan pacarannya dengan sang kekasih, Maxime Bouttier.

“Kalau biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu. Tapi sama saja semuanya, nggak pencitraan tobat pas Ramadan doang,” ujar Prilly saat dijumpai.

Baca juga : Jelang Puasa, Pertamina Gelar Demo Masak

Ia kembali berkilah bukan untuk pencitraan. Sekadar lebih menghargai norma agama Islam. “Jadi menjalankan kehidupan normal, toh di luar Ramadan juga nggak pernah macam-macam,” cetus Prilly.

Prilly membintangi web series Negeri 5 Menara yang akan tayang selama Ramadan di aplikasi streaming. Ia harus menggunakan hijab karena diceritakan sebagai santriwati.

Baca juga : Seminggu Lagi Puasa, Pemerintah Harus Pastikan Kecukupan Bahan Pangan Sampai Lebaran

Prilly pun senang berhijab karena tidak perlu berdandan terlalu lama. “Menurut aku hijab itu memudahkan ya karena nggak perlu sisir rambut, kalau syuting nggak pakai jilbab kan ribet ya rambutnya diblow atau apalah,” kata penulis buku 5 Detik ini.

Meski begitu, Prilly belum siap untuk menggunakan hijab dalam kehidupan sehari-hari. Baru mengunakannya dalam kegiatan atau acara-acara tertentu.

Baca juga : Pasca Pilpres, Investasi Bakal Mengalir Deras

“Kalau terbiasa apa nggak, aku sebelumnya sering datang ke kajian-kajian memang pakai jilbab, terus aku waktu SD memang sekolah Islam. Jadi hijab bukan sesuatu yang baru buat aku,” pungkasnya. [TAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.