Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Percepat Herd Immunity, Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 31 Juli 2021 20:59 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meninjau langsung vaksinasi yang diadakan Alumni Akpol 91, Sabtu (31/7). (Foto: Antara)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meninjau langsung vaksinasi yang diadakan Alumni Akpol 91, Sabtu (31/7). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alumni Akademi Kepolisian angkatan 1991 (Akpol 91 Bhara Dkasa) menggandeng mahasiswa dari berbagai organisasi kampus menggecarkan vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan terbentuknya herd immunity atau kekebalan komunal masyarakat, Sabtu (31/7).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang juga Alumni Akpol 91, di Kota Bekasi, mengapresiasi kolaborasi Polri dalam rangka bakti 30 tahun Batalion Bhara Daksa sebutan untuk Alumni Akpol 91.

Baca juga : KAI Group Genjot Vaksinasi Covid Gratis Di Berbagai Kota

Sigit menegaskan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia, diperlukan sinergitas dan kerja sama yang kuat antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat.

"Kami sangat senang bahwa kolaborasi bisa dilaksanakan dan ini tidak berhenti sampai disini, akan dilaksanakan terus di wilayah. Melihat adik-adik mahasiswa siap dan mau jadi relawan dengan kemampuan yang dimiliki. Semuanya ternyata ikut di dalam kegiatan tersebut," ujar Sigit.

Baca juga : Gandeng Pemprov DKI, Kemenag Gelar Vaksinasi Di Wisma Haji

Menurutnya herd immunity sebagai salah satu upaya dalam pengendalian pandemi Covid-19, oleh karena itu vaksinasi mutlak untuk dilaksanakan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.