Dark/Light Mode

Polda Metro Dan Alodokter Gelar Vaksinasi Merah Putih 1-17 Agustus 2021

Selasa, 27 Juli 2021 17:05 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Metro Jaya bekerja sama dengan platform kesehatan digital Alodokter mengajak tenaga kesehatan menjadi relawan medis pada program Gerakan Vaksinasi Merdeka yang digelar pada 1-17 Agustus 2021.

Baca juga : Kemenhub Dan TNI AL Gaspol Gelar Vaksinasi Di Simpul Transportasi

Vaksinasi ini akan diselenggarakan di 900 RW di DKI Jakarta dan melibatkan relawan medis yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat dan bidan yang akan menjalani pelatihan dan rapat teknis pada 28-31 Juli 2021 sebelum bertugas selama periode Gerakan Vaksinasi Merdeka.

Baca juga : Kadin Indonesia Dan TNI-Polri Gelar 15 Ribu Vaksinasi Gratis

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan, pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari virus Covid-19.

Baca juga : Brantas Abipraya Gelar Vaksin Covid-19 Gratis

"Program ini juga untuk memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara dan masyarakat yang terkena dampak pandemi," ujar Fadli Imran, Selasa (27/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.