Dark/Light Mode

Polda Metro Dan Alodokter Gelar Vaksinasi Merah Putih 1-17 Agustus 2021

Selasa, 27 Juli 2021 17:05 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran saat memantau petugas vaksinasi massal di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Metro Jaya bekerja sama dengan platform kesehatan digital Alodokter mengajak tenaga kesehatan menjadi relawan medis pada program Gerakan Vaksinasi Merdeka yang digelar pada 1-17 Agustus 2021.

Berita Terkait : Besok, KSPSI Gandeng Polri Gelar Vaksinasi Untuk Buruh

Vaksinasi ini akan diselenggarakan di 900 RW di DKI Jakarta dan melibatkan relawan medis yang terdiri dari dokter umum, dokter gigi, perawat dan bidan yang akan menjalani pelatihan dan rapat teknis pada 28-31 Juli 2021 sebelum bertugas selama periode Gerakan Vaksinasi Merdeka.

Berita Terkait : Brantas Abipraya Gelar Vaksin Covid-19 Gratis

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran mengatakan, pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari virus Covid-19.

Berita Terkait : Bareng Laskar Juang RDP, Polres Metro Bekasi Gelar Vaksinasi Di Tambun

"Program ini juga untuk memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara dan masyarakat yang terkena dampak pandemi," ujar Fadli Imran, Selasa (27/7).
 Selanjutnya