Dark/Light Mode

PLN Hadirkan Layanan Listrik 24 Jam Di Pulau Terdepan Perbatasan RI-Australia

Kamis, 19 Agustus 2021 21:20 WIB
PLN Hadirkan Layanan Listrik 24 Jam Di Pulau Terdepan Perbatasan RI-Australia

 Sebelumnya 
Yakob menambahkan, dengan adanya listrik yang menyala selama 24 jam akan banyak mendukung pertumbuhan aktivitas usaha yang biasa dilakukan pada siang hari di wilayah perbatasan dan terluar itu. Termasuk seperti usaha yang dikerjakannya.

Baca juga : PLN NTT Alirkan Setrum Ke 2 Dusun Di Perbatasan RI-Timor Leste

Sementara itu, Camat Raijua, Titus B. Duri yang hadir pada acara peresmian penyalaan listrik tersebut mengatakan, bahwa listrik yang telah menyala selama 24 jam tentu akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Baca juga : Pertamina Temukan Cadangan Migas Di Kepulauan Seribu

Ia pun mengapresiasi seluruh upaya PLN. "Saya bersama seluruh masyarakat Kecamatan Raijua menyampaikan terima kasih banyak kepada Direktur utama PLN, General Manager PLN Wilayah NTT. Beserta jajaran atas menyalanya 24 jam listrik PLN di Kecamatan Raijua terhitung mulai hari ini 17 Agustus 2021.

Baca juga : PLN Percepat Pelayanan Pasang Baru Listrik Di Sumatera Dan Kalimantan

"Kiranya Tuhan memberkati kita semua" pungkas Titus. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.