Dark/Light Mode

Tiba Di KPK, Rombongan OTT Probolinggo Pake Jurus Mingkem

Senin, 30 Agustus 2021 17:33 WIB
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang diamankan dalam OTT, tiba di Gedung KPK, Senin (30/8). (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang diamankan dalam OTT, tiba di Gedung KPK, Senin (30/8). (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari yang diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan pada Minggu (29/8) malam, tiba di markas komisi antirasuah, Senin (30/8) sore, pukul 17.05 WIB.

Turun dari mobil tahanan, Puput yang mengenakan jaket merah, rok, masker, dan kerudung putih, serta kacamata berjalan santai menuju lobi gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan. 

Baca juga : KPK OTT Kepala Daerah Di Probolinggo Dan Anggota DPR

Suaminya yang juga diamankan, Hasan Aminuddin, jalan duluan di depannya. Anggota DPR dari Fraksi NasDem itu mengenakan baju putih dengan setelan jaket dan celana training, plus sepatu kets hitam  

Mengekor di belakangnya, Camat Krejengan Dodi Kurniawan yang mengenakan baju koko putih lengan pendek, dan PJ kades di Kecamatan Krenjengan, Sumarto, yang mengenakan baju koko lengan panjang dan peci.

Baca juga : Layanan Peti Kemas Pelindo I Meningkat

Keempatnya masuk ke dalam gedung KPK tanpa menjawab pertanyaan wartawan yang mencecar mereka. 

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengungkapkan, setelah "rombongan OTT Probolinggo" ini tiba di markas mereka, tim KPK akan segera melakukan pemeriksaan lanjutan

Baca juga : Dorong IKM Lokal Berkelas Global, Kemenperin Pake Jurus OVOPĀ 

"Kami akan informasikan perkembangannya setelah tim selesai melakukan permintaan keterangan dan menyimpulkan hasil kegiatan tangkap tangan dimaksud," ujar Ali. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.