Dark/Light Mode

Sekjend PPP Sowan Ke Kediaman Ulama Banten KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wasi

Kamis, 30 September 2021 19:01 WIB
Sekjend Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi (kiri) bersama, KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, di Lebak, Kota Serang Banten, kamis (30/9/2021).
Sekjend Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi (kiri) bersama, KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wasi, di Lebak, Kota Serang Banten, kamis (30/9/2021).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sekjend Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi mengunjungi kediaman Tokoh Agama Kesultanan Banten, KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, di Lebak, Kota Serang Banten, kamis (30/9/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama dan juga sesepuh yang ada di Provinsi Banten.

Baca juga : Itu Korban Kriminal Bukan Kriminalisasi

Arwani sowan ke Kyai Syadzili didampingi Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP Patrika S Andi Paturusi. Dan Wasekjend PPP Chairunnisa Yusuf.

"Kunjungan Pak Sekjen PPP ke kediaman KH. Tubagus Ahmad Syadzili Wase, salah satu sesepuh dan juga ulama kita yang ada Provinsi Banten," terang Anggie, sapaan Patrika S Andi Paturusi dalam keterangan tertulisnya kepada RM.id.

Baca juga : Kepala BPIP Ajak Ulama Bantu Jelaskan Bahaya Corona

Lebih lanjut Anggie menyampaikan kegiatan 'Sowan Ke Kyai dan Ulama merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan PPP. Apalagi kata dia, Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya.

"Melalui kegiatan Sowan Sesepuh ini kami bisa bersilahturahmi dengan para ulama kyai yang ada di Banten. Tujuannya mempererat tali silaturahmi," katanya.

Baca juga : Kemendes PDTT Dan Astra Kerja Sama Bangun Ekonomi Desa

Selain melakukan kunjungan ke kesultanan Banten, Sekjend PPP juga melakukan ziarah ke makam Maulana Hasanudin. Dan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Mizan di Kabupaten Lebak, Banten. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.