Dark/Light Mode

Atlet NTT Peraih Emas Dijemput Pake Mobil Pick Up

Tega Banget Sih...

Sabtu, 9 Oktober 2021 07:30 WIB
Bersama pelatihnya, Susanti Ndapathaka, atlet muaythai asal Nusa Tenggara Timur (NTT) peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, duduk di atas mobil pick up. Foto dan video sang pahlawan ini viral, Jumat (8/10/2021). (Foto: Istimewa)
Bersama pelatihnya, Susanti Ndapathaka, atlet muaythai asal Nusa Tenggara Timur (NTT) peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, duduk di atas mobil pick up. Foto dan video sang pahlawan ini viral, Jumat (8/10/2021). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib atlet peraih medali emas PON XX Papua dari Nusa Tenggara Timur (NTT), tak seindah dari daerah lain. Saat pulang kampung halaman, dia dijemput mobil pick up alias bak terbuka. Duh, tega banget ya.

Dia adalah Susanti Ndapataka, atlet muaythai yang berhasil mendulang medali emas. Foto dan video saat dia pulang dijemput pick up viral di media sosial.

Baca juga : Indah Sari, Jemput Saipul Jamil Pake Mobil Porsche

Susanti tiba di Bandara El Tari, Kupang, sekitar pukul 06.06 WITA, Rabu (6/10) lalu. Sorak-sorai dan tepuk tangan membahana di pintu kedatangan bandara. Sejumlah pemuda terlihat mengusung spanduk, yang pesannya cukup menyentuh, “Terima kasih Susanti Ndapataka atas medali emas pertama untuk NTT. Berawal dari keterbatasan, pulang dengan kebanggaan."

Susanti merespons sambutan itu dengan salam namaste dan sedikit membungkuk. Hingga membuah medali emas yang masih dikalunginya bergelantungan.

Baca juga : Gubernur Sumbar Sudah Punya 2 Mobil Pribadi, Hartanya Segini...

Lalu, ia berjalan mantap diapit manajernya, Sugeng Prihatin, dan pelatih, Jhon Sangga Silitonga. Namun, di pintu kedatangan, ia dicegat sejumlah pejabat dan pengurus KONI yang ikut datang menyambutnya. Ia disambut dengan pengalungan bunga.

Tapi, situasi mengejutkan terjadi ketika Susanti bersama kedua pendampingnya itu menaiki mobil bak terbuka warna hitam, yang sudah standby menunggu. Jhon menerangkan, ada miskomunikasi dalam hal mobil penjemputan. Masalahnya bermula dari tawaran rekan-rekan Susanti yang menanyakan mau dijemput pakai mobil tertutup atau mobil terbuka.

Baca juga : Brasil Raih Emas, Dani Alves Makin Trengginas

"Tetapi kami memilih mobil terbuka biar masyarakat bisa lihat. Cuma, kami tidak bayangkan yang datang itu pick up," lanjut dia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.