Dark/Light Mode

Kaskus Siap Dukung Peningkatan Kualitas Pemimpin Muda

Minggu, 10 Oktober 2021 21:41 WIB
Sekolah pelatihan kepemimpinan dan kebangsaan Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP), yang difasilitasi Kaskus. (Foto: Ist)
Sekolah pelatihan kepemimpinan dan kebangsaan Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP), yang difasilitasi Kaskus. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Pelatihan kepemimpinan dan kebangsaan ini diikuti 100 anak muda terbaik yang berasal dari Aceh sampai Papua dengan pelbagai latar belakang profesi dan aktivitas dengan rentang usia 25-35 tahun.

Baca juga : Kunker Ke Kaltim, Menteri Basuki Tekankan Jaga Kualitas Bendungan

Pelatihan KBFP Angkatan 9 ini melakukan dialog kebangsaan dengan tema ‘Menyongsong Era Transformasi dan New Normal, Menuju Generasi Baru Kepemimpinan Indonesia’.

Baca juga : KBRI Den Haag Dukung Pemajuan Perempuan Dalam Bidang Sains

Melalui pelatihan ini, selain meningkatkan wawasan kebangsaan diharapkan pula dapat membentuk karakter kepemimpinan mewujudkan ekosistem ekonomi yang berdaya saing.

Baca juga : Wasekjen Partai Demokrat Dukung Pembangunan Fasilitas Lapas

Serta, mampu memecahkan berbagai persoalan bangsa khususnya yang terkait dengan ekonomi dan nilai-nilai kebangsaan. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.