Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sudah Dikunjungi Pratikno

Andika Panglima TNI, Apa Calon Menteri?

Selasa, 12 Oktober 2021 08:05 WIB
Mensesneg Pratikno dan KSAD Jenderal Andika Perkasa bercengkrama di Mabes AD, Jakarta. Video mereka rame dibahas, Senin (11/10/2021). (Foto: Instagram)
Mensesneg Pratikno dan KSAD Jenderal Andika Perkasa bercengkrama di Mabes AD, Jakarta. Video mereka rame dibahas, Senin (11/10/2021). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemarin, di jejaring media sosial TNI Angkatan Darat (AD) muncul video Mensesneg Pratikno bertandang ke Mabes AD. Ditemani KSAD Jenderal Andika Perkasa, Pratikno keliling Mabes AD, jalan kaki. Ngomongin soal arsitektur bangunan sampai menjajal alat fitnes. Warganet rame-rame nonton video ini. Ada yang nebak kedatangan Pratikno ini sebagai kode Andika calon Panglima TNI, ada juga yang memprediksi Andika calon menteri. Mana yang benar? Kita lihat saja...

Kunjungan Pratikno ke Mabes AD dan bertemu Andika itu, bisa dilihat di kanal YouTube TNI AD, juga di Instagram @tni_angkatan_darat, yang diunggah kemarin. Video berdurasi 4,19 detik ini sudah ditonton puluhan ribu viewers, yang kasih komentar juga beragam.

Berita Terkait : Irigasi Dongkrak Produktivitas Pertanian Tabanan

Dalam pertemuan itu, Pratikno yang mengenakan kemeja lengan pendek warna biru gelap dan celana hitam, disambut langsung Andika yang mengenakan seragam lengkap TNI AD.

Mereka terlihat sangat akrab. Mereka memulainya dengan jalan santai mengelilingi lingkungan Mabes AD yang sebagian masih dalam proses renovasi. Kepada Pratikno, Andika sesekali memberi penjelasan soal renovasi tersebut.

Berita Terkait : Soal Calon Panglima TNI, Stafsus Mensesneg: Sabar Ya

“Saya itu peminat arsitek, Pak. Sangat peminat arsitek, kaya ini kan create living, ada itu, ada ini-itu create living, bukan hanya make building,” kata Pratikno.

Mereka sempat berhenti di sebuah taman yang dibangun aquarium besar dengan bangunan air terjun di atasnya. “Hampir semuanya ini ikan dari Amazon. Hanya 1 yang lokal, arwana dari Kalimantan,” jelas Andika. “Jadi, predator semua ini,” sambung Andika. Pratikno terkagum-kagum sambil mengamati jenis-jenis ikan di akuarium itu.
 Selanjutnya