Dark/Light Mode

Disiapkan Untuk Ajang Moto GP

Polresta Bandara Soetta Gagalkan Penyelundupan 3,2 Kg Sabu

Kamis, 21 Oktober 2021 20:30 WIB
Polresta Bandara Soetta menggelar konferensi pers soal penggagalan penyeluncupan 3,2 kg sabu ke Mandalika, Kamia (21/10). (Foto: Ist)
Polresta Bandara Soetta menggelar konferensi pers soal penggagalan penyeluncupan 3,2 kg sabu ke Mandalika, Kamia (21/10). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
"Jadi ini belum terjadi, masih menunggu perintah dari pengendalinya. Biasanya ditaruh dalam tas yang dibungkus alumunium foil. Jaringan narkotikanya dari Aceh. Sudah berjalan selama 6 bulan," jelas Nasrandi.

Baca juga : Bandara Soetta Tawarkan Hasil PCR Cuma Sejam

Dari keterangan pelaku, sabu akan diedarkan saat perhelatan balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika. "Kenapa di Indonesia timur? Karena akan ada event besar, salah satunya di Mandalika. Ini masih dugaan kami dari keterangan tersangka yang kita amankan. Dia mendapat perintah ke Indonesia bagian timur," ungkapnya.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Bandara Soedirman Tetap Jaga Konektivitas Penerbangan

Dalam setiap kilogramnya, ARP mendapat upah dari bos besarnya yang diduga berada di Aceh sebesar Rp2,5 juta. Polisi tengah mencari keberadaan bandar besar tersebut. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.