Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Selesai Karantina

Sri Mul Gendong Cucu

Minggu, 24 Oktober 2021 06:50 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat menggendong cucu usai menjalani karantina. (Foto: Instagram @smindrawati).
Menteri Keuangan Sri Mulyani saat menggendong cucu usai menjalani karantina. (Foto: Instagram @smindrawati).

RM.id  Rakyat Merdeka - Raut wajah bahagia Menteri Keuangan Sri Mulyani saat menggendong cucu usai menjalani karantina, bikin netizen terharu. Warganet lalu membandingkan sikap Sri Mul selaku pejabat dengan selebram Rachel Venya yang malah kabur dari karantina sehabis bepergian dari luar negeri.

Momen bahagia Sri Mul bertemu cucunya itu diposting ke akun Instagram @smindrawati, kemarin. Bendahara negara yang hari itu mengenakan baju batik cokelat, tampak tersenyum semringah menatap cucu perempuan di gendongannya.

Cucu yang mengenakan dress kensi warna dongker itu tampak lucu dan menggemaskan, dengan rambutnya yang dikepang dua.

Baca juga : Demi Cinta, Wanita Ini Makan Abu Jenazah Suami

“Akhirnya bisa menggendong cucu lagi setelah selesai karantina,” tulis Sri Mul dengan menambahkan emoji hati berpita kuning di caption fotonya di Instagram, kemarin.

Hingga berita ini ditulis, postingannya ini sudah disukai 27.007 kali dan 317 komentar. Rata-rata memuji Sri Mul yang taat aturan, karena tetap menjalani karantina.

Belum diketahui secara pasti dimana dan berapa lama masa karantina dijalani oleh Sri Mulyani, sepulang dari Amerika. Sejumlah pihak di Kementerian Keuangan yang dikonfirmasi tidak memberikan keterangan.

Baca juga : ASUS Resmi Hadirkan Zenfone 8 di Indonesia

Namun, berbagai pujian disampaikan warganet kepada Sri Mul atas sikapnya yang patuh pada aturan untuk melakukan karantina sehabis bepergian dari luar negeri.

“Alhamdulillah... Bu Menteri saja karantina. Role model yang luar biasa,” tulis akun @gloase.football dengan menambahkan 10 jempol di kolom komentar. “Yeay, gak salah saya ngefans sama ibu. Ibu Menteri saja yang schedulenya jauh lebih padat dan penting untuk negara ini aja mau taat sama peraturan yang berlaku, salut,” timpal akun @evelinesiregar.

Akun @popcorn_gallery mengaku lega. Karena bisa cucu yang digendong aman, karena Sri Mul sudah menjalani karantina. “Karantina pulang dari Amrik ya bu. Contoh yang baik. Cucu lucu jadi aman,” responsnya.

Baca juga : DPR Desak TNI Tindak Tegas FS

Warganet lainnya, selain memuji Sri Mul juga menyindir selebgram yang kabur saat karantina, yaitu Rachel Vennya atau karib disapa Buna. Seperti dikomentari oleh akun @my.kindaday. “Bu Menteri aja taat peraturan karantina gak pakek kabur lho buna,” sentilnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.