Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ingin Anaknya Ketularan Sukses, Ibu Hamil Ini Minta Sandi Elus Perutnya

Senin, 25 Oktober 2021 19:00 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengelus perut Wiwit, pedagang kripik tempe, yang tengah hamil tua. (Foto: Istimewa)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengelus perut Wiwit, pedagang kripik tempe, yang tengah hamil tua. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wiwit, seorang ibu muda pedagang kripik asal Desa Wisata Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang sedang hamil, mengidamkan anaknya nanti bisa sukses seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Makanya, saat bertemu Sandi, Wiwit meminta untuk mengelus perutnya.

Wiwit berani meminta hal itu karena dia tahu Sandi sosok yang ramah. "Makanya, saya minta perut saya dielus sama Mas Menteri, biar ketularan sukses,” katanya, seperti keterangan yang diterima redaksi, Senin (25/10).

Baca juga : NasDem Targetkan Provinsi Kalbar Jadi Lumbung Suara

Sandi tak keberatan dengan permintaan Wiwit. Dia pun menyentuh perut ibu Wiwit dan besar karena sedang hamil tua. Sandi mendoakan semoga anaknya setelah lahir menjadi orang sukses dan berbakti pada bangsa dan orang tua.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Wiwit juga curhat ke Sandi terkait usahanya sebagai penjual keripik tempe. Sejak pandemi, usaha keripik tempenya mengalami penurunan. Apalagi lokasi wisata tempatnya berjualan tutup. Dia hanya menjual keripik ke kedai makanan dan orderan. 

Baca juga : Hari Ini Corona Nambah 626 Kasus, DKI Juara Pertama

Untuk itu, dia meminta Sandi datang berkunjung ke Desa Wisata Sanankerto untuk membantu mempromosikan dagangannya. "Kami mau Mas Menteri promosikan dagangannya di Instagram miliknya," pintanya. 

Selain itu, dia juga berharap Sandi bisa memberikan alat pengupas kedelai. Sebab, selama ini dia meminjam alat pengupas ke tetangganya. 

Baca juga : Airlangga Susun Pengaturan Superbike Mandalika, Berikut Rinciannya

Mendengar ini, Sandi mengaku kagum dengan perjuangan Wiwit. Sebagai seorang ibu yang sedang berjuang atau mengandung yang memang sudah dinantikan sejak 11 tahun, Wiwit masih mau berusaha memproduksi kripik tempe. "Saya bantu ya untuk promosinya. Saya buat prpmosi di Instastory saya," kata Sandi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.