Dark/Light Mode

Donasi Pegawai PLN Wujudkan Mimpi 1.629 Keluarga Dapatkan Listrik

Senin, 1 November 2021 15:22 WIB
Program Light Up The Dream upaya pegawai PLN wujudkan mimpi masyarakat kurang mampu memperoleh listrik
Program Light Up The Dream upaya pegawai PLN wujudkan mimpi masyarakat kurang mampu memperoleh listrik

 Sebelumnya 
Pada kesempatan yang sama secara simbolis Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawan menyalakan listrik untuk salah satu warga di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan pun berpartisipasi dalam program Light Up The Dream, dengan turut terlibat memberikan donasi.

Baca juga : Gibran Apresiasi Peran Kiai Dan Santri Pada Capaian Vaksinasi Solo

Darmawan mengatakan, sebagai wakil rakyat DPRD berkewajiban membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpi menghadirkan listrik untuk masyarakat tidak mampu, dia pun mengapresiasi program Light Up The Dream.

"Sudah merupakan kewajiban kami sebagai wakil rakyat untuk membantu masyarakat karena kami juga ingin terlibat dalam mewujudkan mimpi masyarakat kurang mampu," katanya.

Baca juga : Kolaborasi Agung Logistic & PIL Wujudkan Program BBM Satu Harga

Pihaknya mengapresiasi upaya PLN untuk menerangi negeri. "Kami sangat mendukung apabila program Light Up The Dream ini terus berlanjut karena dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat," Imbuh Darmawan. (NOV)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.