Dark/Light Mode

Nonton Film Lawas

Rabu, 29 April 2020 01:34 WIB
Ngopi - Nonton Film Lawas
Catatan :
Redaktur

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketika adzan Maghrib berkumandang, saya pun langsung melepas dahaga dengan minum es teh manis yang sudah disiapkan sebelumnya. Setelah minum, saya mengambil satu buah risol, satu buah bakwan, dan dua buah lontong untuk kemudian dipotong-potong, dan disiram dengan sambal kacang. 

Selesai makan, saya pun langsung menyalakan laptop. Bukan buat bekerja, tapi untuk iseng nonton film yang ada di hardisk eksternal. Saya memang hobi mengkoleksi film-film, yang menurut saya menarik. Karena saya memang hobi nonton film berulang-ulang. Contohnya, film-film Marvel dari fase 1-3 saya punya semua. 

Baca juga : Gotong Royong Lewat Grup Whatsapp

Kali ini, beberapa film yang saya tonton adalah Under Siege yang dibintangi Stevel Seagal, dan Die Hard yang dibintangi Bruce Willis. Under Siege dan Die Hard merupakan film lawas, yang cukup populer pada tahun 90-an. Terutama film Die Hard yang semuanya ada enam seri kalau tidak salah. Tapi saya cuma punya Die Hard I-V.

Aktivitas menonton film ini sebenarnya bukan kegiatan yang lazim saya di bulan puasa. Di bulan puasa, setelah makan, biasanya saya tarawih di musala terdekat. Tapi, karena sekarang Jakarta berstatus PSBB, aktivitas tarawih ditiadakan, sehingga saya pun mengisi waktu luang dengan menonton beberapa film lawas. 

Baca juga : Kehilangan Harapan

Nanda Prananda, Wartawan Rakyat Merdeka

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.