Dark/Light Mode

Naik Mobil Menteri

Minggu, 13 September 2020 08:15 WIB
Ngopi - Naik Mobil Menteri
Catatan :
Redaktur

 Sebelumnya 
Saya, rombongan Humas dan beberapa ajudan malah disuruh naik Alphard berpelat RI 36 itu. Wow... buat saya sih ini anugerah, ibaratnya rezeki anak saleh, jangan ditolak.

Di sepanjang perjalanan, saya dan yang lain malah nggak berhenti ngebanyol. Maklum kita agak norak juga sih, menikmati layanan sekelas menteri. Sampai salah satu Humas nyeletuk, “Misalnya nih mobil dibom, kasian si pembomnya, karena isi mobil menterinya zonk, cuma kita-kita aja, top kita nih jadi tumbal.”

Baca juga : Pemuda Vietnam Bikin Mobil Batman

Agak konyol sih ngebayanginnya, tapi ada benernya juga kata dia. Saya aja sampai kepikiran kalau kejadiannya persis seperti di film ala-ala konspirasi tingkat tinggi, film action Hollywood yang sering saya tonton. Tapi ya sudah lah, mati mah urusan Allah. Saya mikirnya, bagaimana menikmati sajian di dalam mobil, mulai dari buah-buahan segar, minuman, sampai cemilan sekelas sajian menteri.

Salah satu ajudan bilang, katanya sudah boleh dimakan atas perintah Pak Menteri. Asyik kan. Saya pikir, kapan lagi duduk di mobil mewah dengan fasilitas super.

Baca juga : Politik Dinasti

Memang harga itu nggak bohong, saya yang duduk di belakang saja sempat tidur pulas. Saking nyaman dan halusnya mobil ini, nggak terasa tahu-tahu sudah sampai kembali ke hotel di Surabaya. [Dwi Ilhami, Reporter Rakyat Merdeka]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.