Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perayaan Natal, Cak Imin Ajak Perkokoh Persatuan Dan Kebersamaan

Sabtu, 25 Desember 2021 10:08 WIB
Wakil Ketua DPR, Abdul Muhaimin Iskandar
Wakil Ketua DPR, Abdul Muhaimin Iskandar

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPR Bidang Korkesra, Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan selamat kepada seluruh umat Nasrani di Tanah Air yang sedang berbahagia menyambut perayaan Natal 2021. 

”Saya mengucapkan selamat Natal kepada saudara-saudara kaum nasrani yang tahun ini merayakan. Semoga Natal tahun ini berjalan lancar, damai, aman dan sejahtera,” kata Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin, Sabtu (25/12/2021). 

Baca juga : Perayaan Malam Natal Di Pontianak Berjalan Tertib Dan Lancar

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengajak seluruh umat beragama untuk bergotong-royong, merajut spirit kebersamaan dan saling bahu membahu dalam menghadapi kondisi sulit bangsa saat ini. 

”Semoga Natal tahun ini membawa kita kepada kokohnya persatuan dan kesatuan, gotong royong mengatasi semua tantangan bangsa ini,” tuturnya. 

Baca juga : Jelang Natal, Penumpang Di Terminal Kampung Rambutan Masih Normal

Menurutnya, selama ini PKB sangat menjunjung tinggi semangat persaudaraan, kebersamaan, persatuan di antara kebinekaan bangsa ini. Hal inilah yang melandasi dan mengokohkan kekuatan bangsa sampai hari ini. Karena itu, dalam rangkian perayaan Natal tahun ini, PKB juga menggelar acara refleksi Natal dan Tahun Baru 2022 di Gedung Nusantara IV, Komplek DPR/MPR, Senayan.

Cak Imin bahkan bertekad menjadikan PKB sebagai partai politik pemersatu bangsa. Hal itu sesuai dengan rekam jejak PKB sejak kepemimpinan KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sebagai pendiri PKB. 

Baca juga : Perayaan Natal 2021, Menggerakkan Persaudaraan Di Tengah Pandemi Covid-19

”Semangat ini kita jaga betul, bahkan sejak Gus Dur hingga hari ini dan selamanya, PKB akan menjadi kekuatan pemersatu dan pemerkokoh bangsa dan negara kita,” ujarnya. [TIF]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.