Dark/Light Mode

Ibas Serukan Semangat Soliditas Dan Kemandirian FKPPI

Kamis, 10 Maret 2022 14:05 WIB
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menanam pohon bersama para anggota FKPPI, di Sentono Gentong, Kabupaten Pacitan (6/3). (Foto: Ist)
Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas menanam pohon bersama para anggota FKPPI, di Sentono Gentong, Kabupaten Pacitan (6/3). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Ibas bersama para anggota FKPPI juga melakukan aksi menanam pohon. "Kita menanam pohon sama saja dengan menyelamatkan masa depan. Menyelamatkan warisan dan untuk membahagiakan anak-cucu kita nanti. Melindungi Negara juga harus dimulai dengan menjaga kelestarian lingkungan sekitar," ungkap Ibas.

Baca juga : Potensi Ekonomi Digital Perlu Ditopang Kualitas Jaringan Dan Keamanan Data

Dalam kegiatan yang sama, Sanyoto selaku Ketua Pengurus Cabang FKPPI 1301 Kabupaten Pacitan menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Ibas.

Baca juga : Bertemu Pangdam V, Bamsoet Dorong Kemandirian Pengadaan Alutsista RI

"Terima kasih, Mas Ibas sudah mengajak FKPPI 1301 menjadi bagian komponen pendukung bangsa untuk mempertahankan NKRI. Semoga dengan serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan hari ini bisa menyambung silaturahmi dan bisa dilanjutkan untuk kegiatan FKPPI 1301 di masa yang akan datang," harapnya. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.