Dark/Light Mode

Bahas Agroteknologi, Pangan & Koperasi

Dave Sambut Baik Kerja Sama Dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia

Sabtu, 27 April 2024 12:25 WIB
Bahas Agroteknologi, Pangan & Koperasi Dave Sambut Baik Kerja Sama Dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi I DPR, Dave Akbarshah Fikarno Laksono menyambut baik kunjungan Ahli Majlis Mesyuarat Kerajaan (EXCO) Negeri Pulau Pinang Agroteknologi & Keterjaminan Makanan dan Pembangunan Koperasi, YB. Tuan Fahmi Bin Zainol, untuk melakukan kerja sama.

"Ini hal yang positif dan perlu diapresiasi dengan keberlanjutan kerja sama yang baik," kata Dave dalam rilisnya, Sabtu (27/4).

Baca juga : Kearifan Lokal Dorong Moderasi Beragama dengan Kedepankan Toleransi

Dalam pertemuan yang dilakukan Jumat (26/4) itu juga dihadiri anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Bobby Rizaldy, staf khusus Menpora Alia Laksono dan juga dinas pertanian dan peternakan Pemda DKI Jakarta.

Lawatan atau kunjungan ini setidaknya memberikan peluang bagi kedua belah pihak untuk sama sama maju dalam hal agroteknologi, pangan dan koperasi.

Baca juga : Asian Agri dan Apical Komit Bentuk Masa Depan Berkelanjutan Industri Sawit

"Kerja sama ini harus diwujudkan untuk menciptakan ketahanan pangan serta peningkatan ekonomi masyarakat" ujarnya.

Lawatan delegasi Exco Agroteknologi dan Keterjaminan Makan dan Pembangunan Koperasi Pulau Pinang dan Pemimpinan Angkatan Muda Keadilan (sayap Partai Keadilan Rakyat) ke Jakarta, juga menemui Wakil Rakyat provinsi DKI Jakarta, Dinas Pertanian dan institut penyelidikan, Pemimpin partai politik di Jakarta, Persatuan dan koperasi yang berkaitan dengan pertanian.

Baca juga : GenSawit Solo Bagikan Informasi Seputar Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia

Dan syarikat swasta dalam bidang pertanian atau penghasilan makanan.

Tujuan lawatan atau kunjungan tersebut adalah untuk menjalin hubungan erat antara kedua-dua pihak dan membuka peluang kerja sama pada masa yang akan datang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.