Dark/Light Mode

PBB Tampung Aspirasi Umat Islam Bali

Rabu, 10 Juli 2024 19:07 WIB
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali bersilaturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, di Badung, Bali, Rabu (10/7/2024). Foto: Istimewa
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali bersilaturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali, di Badung, Bali, Rabu (10/7/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beserta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Bali bersilaturahmi dengan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bali.

Kehadiran partai pimpinan Plt. Ketum Fahri Bachmid ini, untuk menampung aspirasi umat Islam di Bali.

"Kita terus berkeliling, silaturahmi. Menampung semua aspirasi yang akan kita perjuangkan bersama," ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) Randy Bagasyudha, di Badung, Bali, Rabu (10/7/2024).

Baca juga : Berharap Dapat Mertua Baik

Diceritakannya, dalam kunjungan ini, PBB berupaya menyapa akar rumput untuk mengajak berjuang bersama partai di bawah komando Ketum Fahri Bachmid.

Menurutnya, skuad PBB dan para simpatisannya di Pulau Dewata, menyambut baik kehadiran pengurus partai.

"Berbagai isu keumatan Bali dan kebangsaan menjadi pokok pembicaraan yang hangat," katanya.

Baca juga : PBNU Ajak Umat Islam Berhaji Sesuai Aturan RI‚ÄďArab Saudi

Dalam kesempatan ini, PBB diwakili Ketua Umum Dr. Fahri Bachmid dan Wakil Ketua Umum DPP Randy Bagasyudha beserta rombongan pengurus DPW Bali yang digawangi oleh Bro Shalahudin.

Melalui sambutan hangatnya, Ketua MUI Bali, Mahrusun Hadyono menyambut baik kehadiran skuad PBB ke kantornya. Baginya, penting melakukan kebaikan bersama dengan partai politik.

"Saya apresiasi kepada PBB yang senantiasa terdepan menjadi tumpuan umat Islam," katanya.

Baca juga : Gerindra Apresiasi Jokowi-Puan Mesra Di WWF Bali

Di kesempatan ini, Mahrusun didampingi oleh Sekretaris Umum MUI Bali Ismoyo Soemarlan, beserta jajaran pengurus MUI.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.