Dark/Light Mode

Reses Di Probolinggo

Misbakhun Sosialisasi Kerja Nyata Jokowi

Sabtu, 2 Maret 2019 21:49 WIB
Anggota Fraksi Golkar DPR, Misbakhun saat kegiatan reses di Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (28/2). (Foto: Istimewa).
Anggota Fraksi Golkar DPR, Misbakhun saat kegiatan reses di Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (28/2). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Fraksi Golkar DPR Mukhamad Misbakhun turut mensosialisasikan kesuksesan dan kinerja Presiden Jokowi ke masyarakat.

Di sela kegiatan reses di Pantai Bentar, Kecamatan Gending, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (28/2), anggota Komisi XI DPR mengungkapkan berbagai kerja nyata yang telah dilakukan Jokowi dalam menyejahterakan masyarakat.

Baca juga : Yusril: Jangan Salahkan Jokowi

Acara reses tersebut bertema “Ayo Makan Ikan Mencegah Stunting”. Di acara itu, Misbakhun mengumpulkan siswa sekolah, kelompok tani, dan kelompok nelayan. Kelompok tani dan nelayannya berasal dari 7 kecamatan di sepanjang Jalur Pantura di Probolinggo.

Acara itu dihadiri juga Anggota IV Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Rizal Djalil, Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Soemarjo Gatot Irianto, dan Wakil Bupati Probolinggo Ahmad Timbul Prihanjoko. Di acara itu, Misbakhun melepas sebanyak 15 ribu ekor bibit ikan kakap. Ia berharap, dalam lima bulan ke depan, per 1.000 ekor ikan hidup dihasilkan 4 ton ikan kakap dewasa.

Baca juga : Misbakhun: Pernyataan Prabowo Menyakitkan

“Makan ikan itu sehat. Kalau kurang gizi, bisa menyebabkan stunting. Ayo Bapak/Ibu, biasakan anak-anak kita mengkonsumsi ikan,” tuturnya.

Kepada para petani, Misbakhun menjelaskan bahwa bantuan bibit ikan yang disebarnya merupakan wujud kepedulian Jokowi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.