Dark/Light Mode

Reses Di Probolinggo

Misbakhun Sosialisasi Kerja Nyata Jokowi

Sabtu, 2 Maret 2019 21:49 WIB
Anggota Fraksi Golkar DPR, Misbakhun saat kegiatan reses di Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (28/2). (Foto: Istimewa).
Anggota Fraksi Golkar DPR, Misbakhun saat kegiatan reses di Pantai Bentar, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (28/2). (Foto: Istimewa).

 Sebelumnya 
Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) telah menyediakan bantuan sebesar Rp 14,052 miliar untuk penyediaan bibit ikan, yang meliputi kakap merah, kerapu cantang. “Agar gizi anak-anak kita terpenuhi dengan memakan ikan,” imbuhnya.

Baca juga : Yusril: Jangan Salahkan Jokowi

Di acara itu, Misbakhun juga melakukan serah terima bantuan alat mesin pertanian (alsintan) berupa 10 traktor roda dua, 8 traktor bawang, 5 mesin pengupas bawang, dan 10 pompa air, ke kelompok tani di sana.

Baca juga : Misbakhun: Pernyataan Prabowo Menyakitkan

Total bantuan ini senilai Rp 702.694.000. Dia kembali memastikan, bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulilan Presiden Jokowi dalam meningkatkan produksi pertanian masyarakat.

Baca juga : DPR Siap Semprit Bank Asal Jepang Ini

“Bapak/Ibu harus tahu, bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab saya sebagai wakil Bapak/Ibu di DPR. Saya membawa program-pro￾gram Pemerintah, memastikan bahwa program tersebut sampai ke masyarakat,” jelas dia.  [ONI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.