Dark/Light Mode

Dugaan Waka DPD

Jaksa Agung Sengaja Diganggu Karena Sedang Tangani Kasus Besar

Kamis, 30 September 2021 21:03 WIB
Wakil Ketua DPD Sultan B Najamuddin. (Foto: Humas DPD)
Wakil Ketua DPD Sultan B Najamuddin. (Foto: Humas DPD)

 Sebelumnya 
Dalam situasi nasional yang belum benar-benar pulih dari krisis pandemi ini, dia meminta masyarakat mengesampingkan isu liar yang menyerang pribadi seorang pejabat negara. Isu itu menyita produktivitas dan menyebabkan kegaduhan sosial di masyarakat.

"Tidak ada manfaatnya kita mempertanyakan reputasi akademik seseorang yang telah menunjukan kualitas pengabdiannya, kecuali jika kita ingin berupaya melakukan pembunuhan karakter dan menjatuhkannya," tambah Sultan.

Baca juga : Firli Bahuri: Kalau Korupsi Saya Tangkap Kalian!

Kejagung di bawah kepemimpinan ST Burhanuddin dengan pendekatan restorative justice dalam penegakan hukum, signifikan memulihkan citra penegakan hukum di era pemerintahan Presiden Jokowi, yang sebelumnya dinilai tumpul ke atas, tapi tajam ke bawah.

Lagipula, diingatkannya, Jaksa Agung sudah klarifikasi terkait tuduhan yang dialamatkan kepada Jaksa Agung.

Baca juga : Jaksa Agung Diterpa Isu Latar Belakang Pendidikan

"Maka tidak perlu lagi kita perdebatkan. Kami berharap agar Jaksa Agung ST Burhanuddin tetap fokus dan selalu sehat dalam menjalankan tugasnya," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.