Dark/Light Mode

Relawan Jokowi Yakin Ganjar Bakal Diusung PDIP Di 2024

Jumat, 26 November 2021 20:01 WIB
Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membutuhkan kendaraan politik untuk menjadi calon presiden (capres). Tetapi PDI Perjuangan hingga saat ini bergeming soal pencalonan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang akan datang.

Ketua DPP Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer yakin, Ganjar akan diusung oleh PDIP untuk maju sebagai Capres di Pemilu 2024 yang akan datang.

Baca juga : SBY Diacungi Jempol

"Itu menjadi pertanyaan publik pada umumnya, Ganjar menggunakan kendaraan apa? Nah kita masih punya keyakinan Mas Ganjar masih menggunakan kendaraan PDIP, kita ingin lihat Bu Megawati di akhir masa tuanya dia mau lihat PDIP menjadi pemenang lagi," ujar Immanuel dalam keterangannya, Jumat (26/11).

Selain itu, pria yang akrab disapa Noel ini mengatakan PDIP rentan ditinggal pemilih jika tidak mau mendengarkan aspirasi rakyat yang mayoritas mendukung Ganjar Pranowo.

Baca juga : Digadang Duet Dengan Ganjar, Puan Solidkan Mesin Banteng Di 2024

“Kita lihat berkaitan dengan partai beliau, yang nggak mau spekulasi dampaknya ke pemilih partai itu sendiri. Karena pemilih pemula ini kan lebih dari 50 persen, kalau dia mau mengambil pilihan yang lain itu rentan bagi PDIP sendiri karena akan ditinggalkan basis masa yang hari ini kita lihat kecenderungannya memilih mas Ganjar," bebernya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.