Dark/Light Mode

Per Dapil Raih 1 Kursi Di Pileg

Kabah Kabupaten Tebo Bertekad Kuasai DPRD

Sabtu, 27 November 2021 06:55 WIB
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief. (Foto: Istimewa)
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad mendominasi kursi DPRD Tebo, Provinsi Jambi, di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Partai berlambang Kabah ini bertekad meraup 1 kursi DPRD di setiap dapil.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief mengatakan, secara umum potensi kader PPP Tebo masih tinggi dan masyarakat pun masih banyak menantikan partai ini kembali hadir di Kabupaten Tebo.

Karena itu, pihaknya akan menerapkan pola baru dalam pencapaian target pesta di demokrasi tahun 2024. Pola baru dimaksud, sebut Fadhil, adalah membentuk kepengurusan solid dan mampu bekerja keras memaksimalkan potensi partai.

Baca juga : PDIP Ngebet Kuasai Lagi DPRD Tidore Kepulauan

“Sempat PPP tidak terdengar di Tebo. Tapi, kami yakin rekonstruksi dan formatur kepengurusan baru nanti, semua akan kembali ke khittah dan meluruskan jalan pulang menuju Kabah, hingga PPP bangkit dengan pola dan semangat baru,” ujarnya, kemarin.

Secara teknis, lanjut Fadhil, tim formatur akan membentuk pengurus DPC PPP Tebo dalam rentan waktu 14 hari sesuai AD/ART.

Dirinya meminta, agar dalam pergerakan nanti, seluruh pengurus berpikiran jernih dengan mengutamakan hati dan keyakinan serta memiliki visi misi, solid, lalu bekerja seiring dengan DPW dan DPP.

Baca juga : Disesalkan KPK, Jurnalis Dipenjara Karena Beritakan Kasus Korupsi

Adapun tim formatur terpilih, yakni Baihaki dari PAC VII Koto, Syahroni dari PAC Rimbo Bujang, kemudian dari DPC Armen, lalu dari 1 perwakilan DPW dan DPP.

Terkait target, Fadhil meminta, seluruh pengurus bisa menyabet 1 kursi di setiap daerah pemilihan (dapil). Sehingga, minimal kursi bisa diraih partai adalah 4 kursi DPRD.

“Target kami di Tebo, 1 dapil 1 kursi. Kami akan siapkan langkah, karena perlunya fondasi kuat dan pengurus yang mau berkeringat untuk PPP Tebo,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.