Dark/Light Mode

Per Dapil Raih 1 Kursi Di Pileg

Kabah Kabupaten Tebo Bertekad Kuasai DPRD

Sabtu, 27 November 2021 06:55 WIB
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief. (Foto: Istimewa)
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ditambahkan, PPP nanti akan membuat kegiatan sosial. Hal ini dipastikan membuat masyarakat sejuk dan tentram.

Melalui aktivitas nanti, PPP akan menyambung kembali emosional dengan masyarakat. “Adanya aktivitas agar masyarakat mengingat bahwa PPP adalah bagian dari sejarah di Tebo,” pungkasnya.

Baca juga : PDIP Ngebet Kuasai Lagi DPRD Tidore Kepulauan

Diketahui, PPP gagal meraih satu kursi DPRD Tebo pada periode 2014-2019 dan 2019-2024. Sementara, Golkar dan PDI Perjuangan berhasil muncul sebagai juara 1 dan 2, sehingga berhak mendapat kursi ketua dan wakil ketua dewan.

Perindo Berbenah

Baca juga : Disesalkan KPK, Jurnalis Dipenjara Karena Beritakan Kasus Korupsi

Terpisah, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Jambi terus berbenah diri untuk menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengatakan, pihaknya mulai mengadakan roadshow ke sejumlah kabupaten/kota untuk menjaga kekompakan.

Baca juga : NasDem Palopo Ngebet Rebut Tahta Ketua DPRD

Tujuannya, selain untuk konsolidasi partai, juga memperkuat kepengurusan di DPD di wilayah masing-masing agar semakin solid dan kompak.

Hendry berharap, Perindo bisa meraih kesuksesan di kabupaten/kota yang ditunjukan dengan perolehan kursi di DPRD. “Semoga dengan adanya konsolidasi ini kepengurusan termotivasi untuk siap berjuang membesarkan Partai Perindo ke depannya,” harapnya. [SSL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.