Dark/Light Mode

Hasil Survei Lanskap

Prabowo-Puan Duet Maut

Rabu, 1 Desember 2021 07:15 WIB
Prabowo Subianto dan Puan Maharani. (Foto: Istimewa)
Prabowo Subianto dan Puan Maharani. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dalam survei kali ini, Lanskap juga menilai kinerja pemerintahan Jokowi-Kiai Maruf Amin cukup memuaskan publik. Indikasinya, terlihat dari persentase kepuasan yang berada di atas 50 persen. Selain itu, publik juga menilai perlu adanya reshuffle kabinet untuk meningkatkan kinerja menteri.

“Publik luas ternyata tetap memiliki harapan dan keyakinan yang tinggi terhadap kinerja Pemerintah. Asa positif akan kehidupan publik yang lebih baik masih besar untuk Pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin,” pungkasnya.

Baca juga : Duet Prabowo-Puan Tak Ada Lawan

Survei ini dilakukan secara tatap muka pada 11-25 November 2021 dengan teknik pencuplikan sampel menggunakan multistage random sampling yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Sampel yang dicuplik adalah penduduk yang berusia minimal 17 tahun ke atas dan atau yang sudah pernah menikah sebesar 1420 responden dengan Margin of Error sekitar 2,6 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

Baca juga : Semakin Kuatkah Prabowo-Puan?

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Vasco Ruseimy pun menyambut baik hasil survei ini. Baginya, semua itu buah kerja keras partai dan keteguhan Prabowo kala menjalankan amanat sebagai Menteri Pertahanan yang total bekerja untuk rakyat.

“Prabowo masih di hati rakyat. Karena memang beliau bekerja tulus untuk Indonesia tanpa mengenal lelah,” ujarnya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Masjid Sebagai Balai Pertemuan

Elektabilitas Prabowo yang terus moncer di berbagai survei menjadi inspirasi para kader Gerindra untuk memenangkan Pemilu 2024. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.