Dark/Light Mode

Leonardus Lelo: Pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Keputusan AHY Adalah Yang Terbaik

Selasa, 4 Januari 2022 17:44 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo (kanan). (Foto: Ist)
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Leonardus Lelo (kanan). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPD Partai Demokrat NTT yang baru, Leonardus Lelo, mengajak semua pihak untuk menghormati keputusan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ketum AHY pasti sudah mengambil berbagai pertimbangan dan masukan sebelum mengambil keputusan. Saya yakin beliau mengambil keputusan terbaik bagi masa depan Demokrat di NTT," ujar Lelo, Selasa (4/12).

Baca juga : Nimatullah Erbe Maju Jadi Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel

Terkait insiden pembakaran atribut Partai Demokrat, Lelo memastikan, pelakunya bukan kader partai. "Pelakunya orang luar dan sudah kami laporkan pada polisi karena merusak atribut partai kami," tegas Lelo.

Lelo berjanji akan segera berkomunikasi dengan Ketua DPD sebelumnya, Jefry Riwu Kore (Jeriko) dan mengajaknya bersama-sama membangun dan membesarkan Partai Demokrat di NTT.

Baca juga : Ekonom: Pemindahan Ibu Kota Baru Harus Cermat Dan Terukur

"Saya pasti akan tempatkan pak Jeriko pada posisi yang terhormat dalam kepengurusan DPD yang baru, walaupun saya dengar, karena prestasinya selama ini, pak Jeriko akan ditawari posisi terpandang di DPP," bebernya.

Lelo mengaku sangat menghargai Jeriko dan menghormati pencapaian-pencapaiannya selama ini. Jeriko dinilainya sebagai tokoh yang sudah makan asam garam di politik lokal maupun nasional, serta sudah menetapkan standar pencapaian yang tinggi. "Menjadi tantangan tersendiri bagi saya untuk bisa menyamai atau melampauinya," ucap Lelo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.