Dark/Light Mode

Gelar Puncak Acara Di Jakarta, Partai Gelora Bakal Umumkan Pemenang Sagara Film Festival

Jumat, 7 Januari 2022 16:59 WIB
Gelar Puncak Acara Di Jakarta, Partai Gelora Bakal Umumkan Pemenang Sagara Film Festival

 Sebelumnya 
Rakorwil DKI Jakarta

Sementara itu, selain menggelar puncak acara Sagara Film Festival, Partai Gelora juga menggelar penutupan Rakorwil 07 DPW Partai Gelora DKI Jakarta pada Minggu (9/1/2022) ini di tempat yang sama.

Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, BPH lainnya seperti Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum Achmad Rilyadi, para ketua bidang, serta fungsionaris di tingkat provinsi sampai dengan tingkat kelurahan.

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, rencananya akan menyampaikan pidato politiknya, usai Ketua DPW DKI Jakarta Triwisaksana menyampaikan hasil-hasil Rakorwil 07.

Baca juga : Peran KOTRA Jakarta Global CSR Dalam Memberdayakan Masyarakat Indonesia

Triwisaksana menyampaikan 5 hasil Rakorwil kali 07 yang akan menjadi fokus agenda kerja ke depan.

Pertama, Partai Gelora Jakarta sudah memenuhi 100 persen kelengkapan kepengurusan dari tingkat provinsi sampai kelurahan, meliputi 6 DPD, 44 DPC dan 267 PAC.

Kedua, Partai Gelora Jakarta hingga kini sudah mencapai 24.000 anggota. Ketiga, Partai Gelora Jakarta siap berpartisipasi dalam pencegahan banjir dan polusi dengan gerakan menanam pohon.

Keempat, Partai Gelora Jakarta siap berkontribusi mewujudkan generasi berkualitas dengan memberikan perhatian serius terhadap gizi ibu hamil dan batita melalui gerakan Gen 170.

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persita Tangerang Rekrut 4 Pemain Anyar

Kelima, Partai Gelora Jakarta mendorong kreativitas dan inovasi generasi muda melalui Sagara Movement.

"Lima hasil Rakorwil 07 ini yang akan menjadi fokus kerja-kerja Gelora Jakarta ke depan,"  kata Triwisaksana atau biasa dipanggil Bang Sani.

Menurut dia, Rakorwil 07 ini sebagai ajang konsolidasi anggota, struktur dan teritorial, terutama dalam menghadapi verifikasi parpol peserta pemilu yang akan dimulai pertengahan tahun 2022 ini.

"Demi suksesnya sebagai peserta Pemilu 2024, Gelora Jakarta membuat tim sukses verifikasi partai politik, selain itu di bentuk juga gugus tugas penggalangan opini publik untuk meningkatkan popularitas Partai Gelora di Jakarta," katanya.

Baca juga : Hari Kedua Kunker Di Sultra, Jokowi Bakal Resmikan Bendungan Ladongi Dan Bendungan Pidekso

Triwisaksana berharap kesiapan Partai Gelora Jakarta akan menjadi pemicu dan pemacu Partai Gelora di wilayah lainnya.

"Gelora Jakarta sebagai ibu kota harus menjadi contoh terdepan dalam kesiapan organisasi dan teritorial," pungkasnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.