Dewan Pers

Dark/Light Mode

Hadapi Pemilu 2024

Kader Kabah Diminta Jauhi Konflik Internal

Sabtu, 8 Januari 2022 07:05 WIB
Wakil Ketua Umum PPP Zainut Tauhid Saadi. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua Umum PPP Zainut Tauhid Saadi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ingin menjadikan tahun 2022 sebagai momentum persiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Seluruh kader diminta bersatu mematangkan persiapan menghadapi kontestasi lima tahunan tersebut.

Wakil Ketua Umum PPP Zainut Tauhid Saadi mengatakan, dalam menghadapi Pemilu 2024, partainya memiliki slogan Merawat Persatuan dengan Pembangunan. Slogan ini wajib terus ditanamkan di benak seluruh pengurus dan kader.

Berita Terkait : Kader Muda Janjikan PPP Lolos Ke Senayan

“Satu tahun menjelang ulang tahun emas, mudah-mudahan di usia yang sudah dewasa, kita kian matang. Dan belajar dari pengalaman-pengalaman untuk menyongsong kemenangan,” kata Wakil Menteri Agama ini, kemarin.

Ketua Mahkamah PPP Ade Irfan Pulungan mengamini, Ketua Umumnya memang menginstruksikan kader menghindari konflik internal yang dapat mengganggu konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2024.

Berita Terkait : Jadwal Pemilu Belum Ditetapkan Picu Ketidakpastian Politik

“Tidak akan mungkin kemenangan diraih jika terjadi perpecahan dan konflik. Tentu harus dengan kebersamaan, persatuan dan kerja keras,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa meminta seluruh kadernya memanfaatkan waktu yang tersisa kurang dari dua tahun ini menjadi langkah awal untuk menjemput Pemilu 2024 dengan lebih siap dan tertib.

Berita Terkait : PAN Kebal Tuh Diramal Mental Dari Senayan

Suharso juga meminta pengurus dan kader menghindari konflik jelang Pemilu 2024. Sebab, konflik membuat konsolidasi partai tidak berjalan baik.
 Selanjutnya