Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Harlah Ke-49

Kader Muda Janjikan PPP Lolos Ke Senayan

Kamis, 6 Januari 2022 07:25 WIB
Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany. (Foto: Instagram)
Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati Hari Lahir (Harlah)-nya yang ke-49 kemarin. Sejumlah kader muda menjadikan momentum ini untuk melipat gandakan semangat demi meloloskan Partai Ka’bah pada Pemilu 2024.

“Kami yakin momentum Harlah ini jadi semangat kader, terutama kader muda untuk semakin pede lolos parlemen dan membesarkan PPP,” kata Sekretaris Wilayah PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Kader Hanura Wajib Peka Sosial & Politik

Dia ingin, kader muda PPP menjadikan Harlah kali ini sebagai momentum refleksi dan pembuktian. Bahwa PPP, partai yang telah didirikan dan dibesarkan para ulama tetap istiqamah memperjuangkan aspirasi masyarakat, utamanya umat Islam.

Terlebih di bulan lalu, lanjut Najmi, PPP baru saja kehilangan sosok panglima yang sangat dekat dengan ulama dan umat, Haji Lulung. Dia pun meyakini, kader PPP se-DKI Jakarta siap melanjutkan ghirah perjuangan yang sudah ditanamkan Lulung.

Baca juga : IPNU Minta Muktamar Ke-34 NU Berikan Perhatian Khusus Ke Milenial

“Selamat Harlah PPP. Rumah Besar Umat Islam. Mari kita terus merawat persatuan dengan pembangunan!” ajak putra Wakil Menteri Agama KH Zainut Tauhid ini.

Sementara Wakil Bendahara Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Boy Richardo berharap, Harlah PPP ke-49 menjadi titik awal untuk bangkit dan mampu lolos Parliamentery Threshold.

Baca juga : OSO Ingatkan Kader Terus Berjuang Dan Berkolaborasi Dengan Rakyat

“PPP terus mewadahi para kader muda dan kalangan milenial agar ikut aktif dalam kancah perpolitikan, seperti semangat yang diusung Angkatan Muda Kabah,” tutur Pengurus Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP Bidang Kebudayaan ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.