Dark/Light Mode

Solid Bergerak, Laskar Ganjar – Puan Bentuk 15 DPC Di Lampung

Senin, 31 Januari 2022 21:17 WIB
DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung ggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di helat di Swiss Bell Hotel Lampung, Minggu (30/1/22).
DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung ggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di helat di Swiss Bell Hotel Lampung, Minggu (30/1/22).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung, terus mengepakkan sayapnya  sampai tingkat kecamatan.  Pasangan ini diyakini mampu mengantarkan Indonesia berdaulat dan berdikari.

Ketua DPD Laskar Ganjar Puan Provinsi Lampung, Mardlian Shah menuturkan, saat ini sudah ada 15 DPC Laskar Ganjar - Puan yang sudah terbentuk. Sedangkan untuk tingkat PAC sedang dalam konsolidasi.

"Tak sampai sebulan, kami sudah bentuk 15 DPC. Untuk tingkat PAC sudah masuk dalam tahapan konsolidasi organisasi. Kami targetkan rampung Februari 2022 ini," kata Mardlian melalui keteranganya, Senin (31/1).

Baca juga : Heroik, Sopir Transjakarta Gagalkan Perempuan Mau Bunuh Diri Di Flyover

Sementara Ketua Pembina DPP Laskar Ganjar - Puan, Mochtar Mohamad mengatakan, keberadaan Laskar Ganjar Puan  bukan hanya menghantarkan pasangan ini menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Akan tetapi memproteksi negara Indonesia dari godaan globalisasi penguasaan asing terhadap aset aset bangsa Indonesia.

"Kita hari ini membuat sejarah ingin menghantarkan Ganjar Puan. Namun juga ikut menjaga aset negara dari penguasaan asing," ungkap Mochtar Mohamad, yang akrab sapa M2 ini.

Hanya dengan konsep - konsep Bung Karno yang mampu melindungi rakyat Indonesia. Seperti Tri Sakti Bung Karno, Berdaulat di Bidang Politik, Berdikari di Bidang Ekonomi dan Berkepribadian di bidang Kebudayaan.

Baca juga : PWI Peduli Serahkan Bantuan Untuk 2 Desa Terdampak Letusan Semeru

"Itu perisai kita. Hanya pemimpin pada 2024 mendatang yang memahami hak tersebut," tegasnya.

Dikatakan dia, setelah kehadiran Ganjar Minggu lalu di Lampung, di kerajaan pesisir pantai (red-Kerajaan Skalabrak Lampung, Pangeran Edward Shah Pernong) membawa spirit baru buat Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung.

Politisi senior PDIP ini  secara simbolis mengangkat Ketua DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung, Mardlian Shah menjadi Wakil Ketua Umum DPP Laskar Ganjar - Puan.

Baca juga : Deklarasi Di Kota Baru, Laskar Ganjar-Puan Tebar Beasiswa

"Karena prestasi, Ketua DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung dalam konsolidasi Luar Biasa  merangkap jabatan Waketum DPP Laskar Ganjar - Puan. Ini agar muncul Pemimpin Nasional berasal dari Daerah," pungkasnya. 

DPD Laskar Ganjar - Puan Provinsi Lampung sebelumnya mengggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di helat di Swiss Bell Hotel Lampung, Minggu (30/1).

Acara tersebut diikuti 15 DPC se-Provinsi Lampung dan dihadiri Ketua Dewan Pembina Laskar Ganjar - Puan, Mochtar Mohamad, Ketua Umum, Timur Kiemas, Sekjen, Nawang Andi Kusumah, Panglima, Ustad Syalim dan jajaran DPP Laskar Ganjar - Puan. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.