Dark/Light Mode

Ooo... Romy Nongol Lagi

Kamis, 3 Februari 2022 07:58 WIB
Eks Ketua Umum PPP Romahurmuziy (kiri) dan Guburner DKI Anies Baswedan (tengah) . (Foto: Istimewa)
Eks Ketua Umum PPP Romahurmuziy (kiri) dan Guburner DKI Anies Baswedan (tengah) . (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah tersandung kasus suap dan dipenjara hingga akhirnya bebas murni pada April 2020, Romahurmuziy jarang muncul ke permukaan.

Namun,di acara PPP yang digelar di Yogyarkarta dan mengundang Gubernur DKI Anies Baswedan, tiba-tiba Romy, sapaannya nongol lagi.

Kemuculan Romy itu lantas jadi pembicaraan warga dunia maya,juga dunia nyata. Romy hadir dalam acara Musyawarah Kerja Wilayah( Mukerwil) DPW PPP Yogyakarta dan Hari Lahir (Harlah) PPP ke-49 di Gedung Jogja Expo Center(JEC), Kabupaten Bantul, DIY, Senin(31/1) lalu.

Baca juga : Gotong Royong Atasi Pandemi

Eks Ketua Umum PPP ini bahkan menjadi penyambut sekaligus mendampingi Anies yang datang sebagai tamu undangan.

Romy masih tampil dengan stelan casualnya.Kaus lengan panjang warna putih dengan corak hijau khas warna PPP. Selembar sorban dengan warna senada melingkar dibahunya.

Romy dan Anies naik delman ke JEC disambut meriah oleh kader PPP. Ada yang meneriakkan yelyel “Calon Pesiden” ,ada juga yang menggeber gas sepeda motor.

Baca juga : Aprilia Rayu Dovi Ngaspal Lagi

Romy yang mendampingi Anies diatas delman ikutan sumringah melihat respons simpatisan dan kader menyambut Anies. Senyum lebarnya terus mengembang sampai didalam gedung.

Saat diandong, Anies yang mengenakan batik hijau terlihat sempat ngobrol dengan Romy dan dua petinggi PPP lainnya.

Andong tersebut merupakan kendaraan yang mengantar Romy dan Anies dari Grand Dafam lokasi Mus kerwil, menuju JEC lokasi harlah.

Baca juga : Hore, Auba Bikin Gol Lagi

“Sebelum menghadiri acara Harlah PPP ke49, Anies lebih dahulu menjadi pembicara dalam diskusi di Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) PPP di Grand Dafam.

Usai menjadi pembicara, Anies pun lantas diarak naik kereta kuda menuju ke JEC,” tulis akun Instagram resmi PPP (@dpp.ppp) pada caption foto Romy dan Anies dan Anies di andong.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.