Dark/Light Mode

Hore, Auba Bikin Gol Lagi

Senin, 3 Mei 2021 10:32 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)
Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sumringah. Setelah dua bulan absen, dia kembali  mencetak gol di laga melawan Newcastle pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/5) malam.

Arsenal berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol dari Mohamed Elneny dan Aubameyang. Auba berhasil mencetak gol pertamanya sejak 6 Maret melawan Burnley.

Baca juga : Dolar Lesu, Rupiah Joss Lagi

Aubameyang memuji aksi Martinelli yang tampil ciamik memberinya assist.“Itu adalah gol yang luar biasa. Saya pikir Gabi (Martinelli) melakukan pekerjaan luar biasa hari ini dan dia memberi saya assist ini juga. Semua pujian untuknya. Saya sangat senang bisa mencetak gol,” ucap Aubameyang seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Aubameyang melanjutkan, “Saya harus mengatakan, ketika Anda absen selama beberapa minggu, Anda menyadari betapa bagusnya kembali ke lapangan. Saya sangat senang bisa kembali dan mencetak gol.”

Baca juga : Horor, Balita Telan 209 Bola Magnet

Bukan hanya karena mencetak gol, Aubameyang juga senang karena laga ini merupakan pertama kalinya dia menjadi starter sejak terkena Malaria.

“Pada akhirnya selama lima menit terakhir saya sedikit sekarat. Tapi sejujurnya, saya merasa senang sepanjang pertandingan jadi saya sangat bahagia dengan itu. Saya harus mengatakan bahwa para dokter melakukan pekerjaan luar biasa dengan saya, membawa saya ke rumah sakit dan hal-hal seperti itu. Saya sangat berterima kasih untuk mereka,” ujar Pierre-Emerick Aubameyang.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.