Dark/Light Mode

HUT Gerindra Ke-14 Digelar Sederhana

Semangat Prabowo Tetap Menyala-nyala

Senin, 7 Februari 2022 07:55 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah), didampingi sejumlah kader dan pengurus partai memotong tumpeng saat Syukuran dan Doa Bersama dalam Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun, di Jakarta, Minggu (6/2/2021). (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah), didampingi sejumlah kader dan pengurus partai memotong tumpeng saat Syukuran dan Doa Bersama dalam Peringatan HUT Partai Gerindra ke-14 Tahun, di Jakarta, Minggu (6/2/2021). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Acara berlangsung khidmat. Selain karena hanya dihadiri beberapa orang, acaranya juga digelar tengah malam atau dini hari.

Kenapa HUT-nya digelar tengah malam? Dasco yang dikonfirmasi mengaku punya alasan tersendiri. “Di gelar tengah malam, karena seremonialnya jam 00.01 WIB sudah masuk 6 Februari itu. Tanggal HUT Gerindra,” kata Dasco kepada Rakyat Merdeka, tadi malam.

Baca juga : Terapkan Prokes Ketat, Layanan Keimigrasian Jakarta Tetap Buka

Pihaknya, sebut Dasco juga sengaja menggelar HUT tersebut dengan undangan terbatas. Salah satu alasannya, karena kasus Covid-19 kembali melonjak tinggi.

“Kita hanya seremonial sederhana, potong tumpeng dan doa bersama dan pembacaan doa. Terdiri dari pengurus inti saja. Itu acaranya di Kertanegara, rumahnya Pak Prabowo,” sambungnya.

Baca juga : Golkar Gerilya Di Kandang Banteng, PDIP Klaim Tetap Solid

Dalam syukuran sederhana itu, Prabowo, kata Dasco, berpesan, agar partainya berjuang membela keadilan, membela rakyat lemah dan menjaga kehormatan dan kedaulatan bangsa.

Sementara, Ahmad Muzani memaknai HUT Ke-14 ini sebagai momen untuk merapatkan barisan dalam mewujudkan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang pada Pemilu 2024. Selain juga ungkapan rasa syukur kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Gerindra hingga menjadi partai besar.

Baca juga : Bamsoet: Semangat Brotherhood Harus Rekatkan Ikatan Kebangsaan

“Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024,” ucap Muzani. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.