Dark/Light Mode

Walking Meeting, Cara AHY Gali Ide Menarik Untuk Partai Demokrat

Senin, 7 Februari 2022 22:17 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama awak partai berlambang mercy, saat walking meeting, Senin (7/2). (Foto: Instagram)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama awak partai berlambang mercy, saat walking meeting, Senin (7/2). (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencoba menggali ide-ide menarik untuk pengembangan partai berlambang mercy, dengan melakukan variasi bentuk rapat.

Menurutnya, rapat bisa dilakukan di mana saja. Kadang, kata AHY,  ide-ide menarik muncul justru bukan di meja rapat atau ruang kantor. Melainkan di tempat-tempat yang tidak lazim.

Baca juga : Jokowi Mulai Tarik Rem Darurat

Dan pagi ini, AHY bersama istri, Annisa Pohan beserta para pengurus DPP Partai Demokrat memilih menggelar rapat sambil jalan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta.

 

​​​​​
 
 
"Sambil jalan pagi, secara bergantian saya ajak para pengurus sambil diskusi tentang urusan-urusan kantor. Anggap saja ini sebagai walking meeting," tutur AHY via akun Instagram-nya, Senin (7/2).

Baca juga : Buka Muscab, AHY Ajak Kader Menangkan Demokrat Di Sulteng

"Diskusi pun terasa lebih fresh, meski kadang kita bicara sambil mengatur nafas, agak terengah-engah. Hehe.. tapi justru di situlah serunya," imbuhnya. 

AHY menyebut, walking meeting bakalan jadi salah satu bentuk alternatif rapat mingguan. Karena selain menyehatkan badan, juga bisa menjadi wahana untuk bertemu dan menyapa masyarakat sekitar.

Baca juga : Kasus Suap PPU, KPK Terus Dalami Dugaan Aliran Dana Ke Partai Demokrat

"Tentu saja, kami tidak melewatkan ritual wajib cari sarapan di sekitaran GBK. Ternyata, di sana banyak sekali pilihan kuliner untuk bisa kita santap. Tempatnya bersih, prokes dan rasanya pun mantap," pungkasnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.