Dark/Light Mode

Demokrat Mau Jadi Kuda Hitam

AHY Minta Kadernya Jangan Terbuai Survei

Selasa, 8 Februari 2022 08:02 WIB
Demokrat Mau Jadi Kuda Hitam AHY Minta Kadernya Jangan Terbuai Survei

 Sebelumnya 
Dikatakan, Partai Demokrat saat ini tengah melakukan konsolidasi internal. Sebanyak 32 dari 34 Musda yang di seluruh Indonesia sudah tuntas.

Selain itu, pelatihan berupa bimbingan teknis kepada seluruh kadernya masih berjalan. Harapannya, konsolidasi internal ini menjadi modal yang sangat kuat untuk bisa membantu rakyat agar lebih baik dan lebih luas lagi.

Baca juga : Kasus Korupsi Nurhadi, KPK Diminta Periksa Pihak Lain Yang Diduga Terlibat

“Harapan kami, 2024 kami kembali mendapat kepercayaan lebih besar dari rakyat,” tutupnya.

Sebelumnya, AHY meminta kadernya tetap bekerja keras mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024. Termasuk, siap menjadi Kuda Hitam.

Baca juga : Indonesia Sambut Multievent, Kudu Ramping Kontingen Tapi Produktif Medali

“Jangan merasa hebat. Lebih baik kita menjadi kuda hitam yang tidak diperhitungkan, tetapi menang,” ujar AHY, saat memberikan bimbingan teknis kepada ratusan anggota DPRD Partai Demokrat, melalui keterangan tertulis, kemarin.

Dalam kegiatan itu, AHY mengingatkan kadernya untuk tetap rendah hati. Soal kuda, AHY memaknai kuda hitam merupakan idiom yang dapat diartikan sebagai pemenang yang tidak diperhitungkan lawan. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.